VIDEO: Ngakak Penipu Minta Tebusan Via Telepon Dikerjain Polisi

Penulis Penulis | Ditayangkan 19 May 2016

 VIDEO: Ngakak Penipu Minta Tebusan Via Telepon Dikerjain Polisi
Kriminalitas memang selalu mengintai kita kapan saja, dimana saja. Sulitnya mencari pekerjaan dan mentalitas yang buruk membuat tingkat kriminalitas makin tinggi semakin harinya. Berbagai modus kejahatan baru muncul setiap hari.

Pada penipuan kali ini, seorang pria mengaku sebagai anggota polisi. Korban diyakinkan bahwa anaknya sedang berada di kantor polisi karena urusan narkoba. Agar kasus tersebut tidak sampai ke pangadilan sang polisi gadungan meminta si korban untuk mentransfer sejumlah uang.

BACA JUGA :
  1. Jangan Tertiipu Dengan Wajahnya yang Imut dan Chubby, Ternyata Profesinya Adalah Sebagai...
  2. I LOVE BOJONE UWONG , Mencintai Suami Orang, Seorang Janda Di Bojonegoro Mengalami Luka Sayatan Silet Akibat Berselingkuh, JANGAN DITIRU
  3. Tidak Akan Pernah Di Masuki Malaikat Jika Rumah Termasuk Dalam Daftar 20 Rumah Berikut

Haha sumpah bikin ngakak… Bisa juga si polisi menipu balik si penipu dengan mengerjainya dan membuat si penipu percaya bahwa korbannya telah masuk dalam perangkap dan akan memberikannya sejumlah uang yang diminta. Namun, setelah percakapan yang cukup panjang, si polisi baru mengatakan bahwa anaknya masih kecil. Si penipu pun akhirnya mati langka dan menutup telponnya. Mungkin malu kali ya ketahuan kalau ingin menipu? Jangan ditiru ya guys. Cari uang dengan cara yang haram, yakni dengan menipu orang lain, tak akan membuat hidupmu tenang dan bahagia.

SHARE ARTIKEL