Vhia Valenvhi Angkat bicara mengenai status dirinya yang mencela suku jawa

Penulis Penulis | Ditayangkan 29 May 2016
Vhia Valenvhi Angkat bicara mengenai status dirinya yang mencela suku jawa

Belum lama ini, netter dibuat marah oleh beberapa status yang dibuat oleh akun Facebook Vhia Valenvhi. Tak hanya satu, Vhia bahkan membuat tiga status yang menghina suku Jawa.

Dilansir dari wowkeren. com pemilik lama akun tersebut pun segera mengklarifikasi hal tersebut. Melalui akun Facebook Vhia Ajja, ia menulis sudah lama akun tersebut tidak dipakai karena dibajak oleh seseorang.

Baca Juga : Promo 2 Hari Cicilan Hanya Rp 1 Juta, Bisa Bawa Pulang Honda Mobilio Di Otobursa

"Saya mau mengklarifikasi bahwa akun atas nama Vhia Valenvhi sudah lama tidak dipakai oleh pemilik awal karena akun tersebut sudah dibajak," tulis Vhia  "Apabila terdapat status dan kiriman melalui akun tersebut yang mengganggu atau menjelekkan suatu kelompok, itu di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab."

Vhia Valenvhi Angkat bicara mengenai status dirinya yang mencela suku jawa

Baca Juga : HEBOH! Anak Gauli Ibu Kandung, Bayinya Dibuang di Pantai, JANGAN DITIRU !

Tak ayal, status Vhia ini pun menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyarankan Vhia untuk segera melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Saya saranin lapor aja mbak ke polisi, biar semua tau kebenarannya," tulis seorang netter. "Buruan lapor mbak, tidak usah takut, asal benar dan jujur. Daripada tambah parah," tambah netter lain. "Orang-orang sekarang mudah terpancing, sabar saja," komentar netter lainnya.

Baca Juga : Bikin Iri Banyak Wanita dan Banyak Pria Kepincut, Tamara Niesha Ternyata Bukan Wanita
SHARE ARTIKEL