MEMUTUSKAN TIDAK JADI BUNUH DIRI, Namun NAAS MAUT TETAP MENJEMPUT GADIS 21 TAHUN INI

Penulis Penulis | Ditayangkan 16 May 2016

MEMUTUSKAN TIDAK JADI BUNUH DIRI, Namun NAAS MAUT TETAP MENJEMPUT GADIS 21 TAHUN INI
Seorang tragedi yang sangat menyayat hati baru saja terjadi. Seorang wanita berusia 21 tahun yang sudah mengurungkan niatnya untuk bunuh diri justru terjatuh dari atap gedung. Bagaimana tidak percobaan bunuh diri yang berakhir kematian yang tragis ini terjadi di sebuah gedung perkantoran berlantai enam di Changle Kota Fuzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok, beberapa waktu lalu hebohkan dunia maya.

Dilansir dari The Sun, sebelum naik ke langkan atau balkon, gadis itu sempat bertengkar dengan pacarnya.
Setelah berada di atas gedung dia kemudian duduk di pinggir balkon dan menggantungkan kakinya di sisi bangunan sambil merenungkan nasibnya. Pada saat kejadian, ada banyak orang berkumpul di bawah gedung perkantoran melihat aksi nekat yang akan dilakukan gadis itu.

BACA JUGA :
  1. Dengar Suara Tangisan Misterius di WC,Saat DiBongkar Alangkah Terkejutnya,TRAGIS Ditemukan Bayi DiDalam Kakus
  2. Tidak Banyak yang Tahu Ternyata Dua Suara yang Dilarang Rasulullah Sekarang Malah Banyak Dilanggar
Saksi di tempat kejadian mengatakan, sejumlah orang mencoba untuk membujuk gadis itu agar turun. Gadis yang tidak disebutkan namanya ini, akhirnya memutuskan untuk tidak akan mengambil hidupnya sendiri.
Dia mencoba bangkit kemudian berjalan kaki dari langkan.Namun tak disangka, ada embusan angin yang sangat kencang muncul tiba-tiba dan menyebabkan gadis itu terdorong dari tepi bangunan.

Ia pun terjatuh dari atas gedung. Sejumlah saksi mengaku sempat mendengar teriakan "tolong" saat gadis itu jatuh dan akhirnya meninggal.

MEMUTUSKAN TIDAK JADI BUNUH DIRI, Namun NAAS MAUT TETAP MENJEMPUT GADIS 21 TAHUN INI
SHARE ARTIKEL