Kutipan Menarik Saat Ahok Marahi Ibu-ibu PKK Sampai Sang Istri Keluar Ruangan Tanpa Pamit

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 May 2016

Kutipan Menarik Saat Ahok Marahi Ibu-ibu PKK Sampai Sang Istri Keluar Ruangan Tanpa Pamit
Ada yang menarik dari sesi rapat Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok bersama staf Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di balai kota beberapa waktu lalu.Gerakan PKK yang bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan, mendapatkan teguran keras dari Ahok saat berlangsungnya sesi rapat.

Baca juga : Sebab Pernyataan Dishub Bekasi yang Ngaco, Dishub DKI Langsung Naik Pitam, HEBOH !!

Teguran itu diberikan karena adanya indikasi ketidakpedulian para PNS dilingkungan PemProv DKI, termasuk istri para PNS (PKK) terhadap kondisi sosial di lingkungannya. Sementara, Tetua Tim penggerak PKK DKI tidak lain adalah istrinya sendiri, Veronica Tan. Ahok kemudian juga menegur pengurus Tim penggerak PKK agar dalam menjalankan kegiatan. Jangan hanya jalan-jalan saja tanpa ada hasil yang signifikan.

Baca Juga : HEBOH !!Musa Bocah Umur 5.5 Tahun Hafal 29 Juz, Pak Pendeta, Kenapa Tidak Ada Yang Hafal Kitab Suci Kristen ? Dan Pendeta Menjawab....

Veronica memilih diam dan tak menanggapi teguran Ahok. Tak lama, Veronica keluar ruangan tanpa sepatah katapun yang diucapkannya. Walaupun terlihat menyesal, Ahok menanggapi istrinya ‘walk out’ dari rapat dengan sedikit candaan. ”Biarin aja, paling aku malem ini tidur sendiri.. hehe." Omongan Ahok ini langsung disambut gelak tawa peserta rapat. Penasaran seperti apa?


Yuk simak videonya

gimana sudah terjawabkan kenapa ahok sampai bisa ngomong kalo malam ini dia bakal tidur sendiri dan apa enyebabnya .. , terima kasih
SHARE ARTIKEL