KEREN!! Remaja Berhijab `Selfie` Sambil Senyum, Di Depan PengunjukRasa ANTI-ISLAM Dan Apa Yang Terjadi ...

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 May 2016

KEREN!! Remaja Berhijab `Selfie` Sambil Senyum, Di Depan PengunjukRasa ANTI-ISLAM Dan Apa Yang Terjadi ...
Perempuan Belgia yang mengenakan hijab, Zakia Belkhiri, melihat sekelompok orang anggota kelompok sayap kanan yang menggelar unjuk rasa di luar acara gaya hidup Islam yang dia hadiri.Melihat para pembenci Islam itu, Zakia tidak menghindari mereka.Dia juga tidak mengumbar amarah, kekesalan, atau ketakutan.Perempuan berusia 22 tahun itu malah mendatangi para pengunjuk rasa itu, bukan untuk beradu fisik, melainkan untuk melakukan selfie di depan para pendukung gerakan anti-Muslim itu.

Baca Juga : HEBOH !! Hidup Mewah, Remaja Putri ini Habiskan 4 Milliar untuk Belanja Sehari JANGAN DITIRU

Alhasil, Zakia berfoto dengan latar belakang para anggota Vlaams Belang, sebuah kelompok nasionalis sayap kanan yang secara terbuka menyatakan kebencian mereka terhadap umat Muslim, khususnya di Belgia.Seusai ber-selfie dengan senyuman dan kedua jari membentuk huruf "V" yang maknanya adalah kemenangan, Zakia mengunggah foto itu ke media sosial. Dalam waktu singkat, aksi perempuan ini menjadi viral di dunia maya.

Kepada BBC Trending, Zakia mengatakan bahwa aksinya itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa semua hal di dunia ini bisa berubah."Kita bisa hidup bersama, bukan di samping orang lain, melainkan bersama orang lain," kata Zakia.Aksi "nekat" Zakia itu ternyata tak memicu amarah para anggota Vlaams Belang, bahkan dari beberapa foto yang diunggah Zakia beberapa pengunjuk rasa malah terlihat terhibur dengan ulah perempuan itu.

Baca Juga : HEBOH !!Musa Bocah Umur 5.5 Tahun Hafal 29 Juz, Pak Pendeta, Kenapa Tidak Ada Yang Hafal Kitab Suci Kristen ? Dan Pendeta Menjawab....

Para pengunjuk rasa itu tersenyum di belakang Zakia sambil mengacung-acungkan spanduk berbunyi, "Larang Kerudung", "Larang Masjid", dan "Stop Islam".Meski sekitar 15 persen warga Belgia adalah pemeluk Islam, pengeboman bandara dan stasiun kereta api di Brussels membuat dukungan terhadap kelompok anti-Islam menguat.Bahkan, akun Facebook kelompok kanan Vlaams Belang langsung meraup 10.000 like atau tumbuh 25 persen, hanya semalam setelah serangan di Brussels.

Meski aksi Zakia terekam jurnalis yang kebetulan berada di tempat itu, gadis ini mengaku sebenarnya dia sama sekali tidak berniat untuk mencari perhatian.Dia juga mengatakan, aksi selfie ini bukanlah bentuk protes atas unjuk rasa yang digelar Vlaams Belang itu."Ini sama sekali bukan sebuah protes. Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dan perdamaian," ujar Zakia.

Baca Juga : Beredar Foto Cantik Eno Parinah, Sebelum Kejadian Tragis Menimpannya .. MIRIS !!
SHARE ARTIKEL