250 Peserta UN Bolos Paket B Di Bojonegoro JANGAN DITIRU

Penulis Penulis | Ditayangkan 12 May 2016

250 Peserta UN Bolos Paket B Di Bojonegoro JANGAN DITIRU
Ujian Nasional tingkat SMP sederajat sudah dilaksanakan serempak sejak 9 Mei dan berakhir 12 Mei ini. Tercatat, sebanyak 1.501 peserta kesetaraan SMP atau paket B yang terdaftar sebagai peserta Ujian Nasional tahun ini dan dilaksanakan di 32 lembaga PKBM. Selain itu, ada 250 peserta Paket B yang tidak hadir ujian, dengan rincian peserta laki-laki 135 orang dan wanita 115 orang.

BACA JUGA :
  1. heboh mobil Fortuner seharga 350 juta di corat coret hanya untuk rayakan kelulusan
  2. 20 rumah yang tidak akan pernah di masuki malaikat

Kasi Aksara Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Wahyu, mengatakan, 250 peserta yang tak hadir ikut Ujian Nasional itu tidak dapat mengikuti ujian susulan. Sebab, ketidakhadiran mereka tidak dilengkapi izin."Ada satu peserta yang sakit kita datangi rumahnya untuk memberikan pilihan apakah ujian susulan atau langsung dikerjakan, dan ternyata memilih mengikuti susulan yang dilaksanakan pada akhir Mei," ujarnya.

Sementara untuk UN kesetaraan Paket B dilaksanakan saat ujian SMP selesai, yakni mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB. "Pelaksanaan ujian nasional paket B selama 4 hari ini berjalan cukup lancar," imbuhnya. (mol/tap)
SHARE ARTIKEL