Mengejutkan! Beginilah Cara Ibu Ini Untuk Mengajarkan Balita Berenang

Penulis Vikky | Ditayangkan 12 Mar 2016

Kegiatan berenang banyak sekali menjadi pilihan bagi keluarga sebagai sarana rekreasi. Kegiatannya yang menyenangkan sekaligus menyehatkan menjadi alasan utama bagi orang tua untuk membawa anak-anaknya pergi ke kolam renang dan mengajak bermain air bersama. Meskipun demikian terkadang masih banyak orang yang masih memiliki kekmampuan berenang yang kurang memadai sehingga akan sangat beresiko ketika harus berenang, apalagi jika kolamnya cukup dalam.

Mengejutkan! Beginilah Cara Ibu Ini Untuk Mengajarkan Balita Berenang

Pelajaran berenang sepertinya akan lebih baik diberikan ketika anak tersebut masih dalam usia dini. Dengan kegiatan berenang maka perkembangan serta kebutuhan anak akan kesehatan dan bermain bisa dipenuhi dalam waktu bersamaan. Jika biasanya kita hanya menginjinkan anak kita terutama yang masih balita untuk berenang di kolam yang sangat dangkal dan mengarahkan mereka untuk bermain saja, berbeda dengan ibu yang satu ini. Sang ibu mengajak anak yang masih berumur masih sangat kecil untuk pergi ke kolam renang. Yang unik adalah ketika ia mengajaknya ke kolam renang yang cukup dalam dan biasanya digunakan untuk anak-anak yang sudah berusia cukup dewasa dan mahir berenang.

Berikut videonya.




Dalam video yang diunggah di youtube ini terlihat sang ibu mengajak anak balitanya untuk berenang di kolam. Dengan memposisikan anaknya untuk berdiri di atas balok start yang biasanya digunakan ketika hendak melakukan lomba renang. Tanpa diduga ibu tersebut mendorong anaknya hingga terjatuh dalam kolam. Namun dengan cepat anaknya kembali ke pinggir kolam dengan cara berenang

Sangat mengagumkan anak kecil yang biasanya masih sulit untuk berenang dan kebanyakan dilarang oleh orang tuanya, tapi keluarga ini mendukung penuh bahkan terjun langsung membantu anak untuk belajar berenang. Anak tersebut luar biasa hebat, jarang anak seusia dia bisa mahir berenang. Mungkin kelak dia akan menjadi atlet renang yang hebat. Amin.

(Sumber: ketahui.com)
SHARE ARTIKEL