Mengharukan, Ayah Kandung Hentikan Upacara Pernikahan dan Mengajak Ayah Tiri Ikut Bergabung

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Sep 2015



Pernikahan seorang anak adalah sebuah momen yang sangat istimewa bagi seorang ayah. Hingga tak ingin dilewatkan begitu saja. Namun, bagaimana jika putrinya itu memiliki dua ayah, ayah kandung dan ayah tiri? Siapakah yang layak untuk dijadikan pendamping untuknya saat berjalan menuju altar. Tentu ini adalah pilihan yang berat bagi seorang anak.

Mengharukan, Ayah Kandung Hentikan Upacara Pernikahan dan Mengajak Ayah Tiri Ikut Bergabung
Foto ayah kandung menggandeng ayah tiri putrinya untuk ikut bergabung di upacara pernikahan ini menjadi viral di dunia maya

Seperti hal yang ditunjukan oleh foto seorang pria yang menggandeng pria lainnya yang sedang menjadi viral di dunia maya. Saking viralnya, foto itu mendapat like hingga 900 ribu kali sejak diunggah oleh seorang fotografer pernikahan, Delia D. Blackburn, Senin (28/9) pagi.

Foto ini memiliki makna yang luar biasa, di mana Todd Bachman, ayah kandung dari pengantin wanita tiba-tiba menghentikan upacara pernikahan untuk mengajak pria yang menjadi ayah tiri putrinya ini bisa ikut bergabung mengantar pengantin wanita hingga ke altar.

Dilansir dari metro.co.uk, Todd dan sang istri memang sudah bercerai. Mantan istrinya pun telah menikah lagi dengan pria yang kini menjadi ayah tiri anaknya.

Meski demikian, Todd tidak menganggap suami mantan istrinya itu sebagai musuh atau saingan, bahkan ia sangat perhatian.

Ketika pernikahan itu berlangsung Todd melihat ayah tiri putrinya hanya berdiri di belakang menyaksikan upacara pernikahan anak tirinya. Namun tiba-tiba, upacara terhenti dan Todd menarik pria itu untuk ikut bergabung menikahkan sang putri.

"Dia anak kami berdua, tak ada yang beda," kata Todd.

Pria itu sempat menolak, namun akhirnya luluh dan menangis terharu karena ia tak menyangka Todd akan begitu peduli dengannya.

Akhirnya pernikahan itu berjalan lancar, pengantin wanita begitu bahagia ditemani dua ayahnya.

Foto yang begitu emosional itu menguras rasa terharu netizen, banyak yang berkomentar, "Gadis itu sungguh beruntung memiliki dua ayah yang sangat mencintainya," tulis netizen.

Sungguh sikap seorang ayah yang berjiwa besar. Ia tak merasa memiliki hak sepenuhnya atas putrinya, namun juga ikut menjaga perasaan pria yang kini menjadi ayah tiri putrinya dan telah ikut andil dalam membesarkan putrinya. Sikap yang patut untuk ditiru dan mendapat acungan jempol.


SHARE ARTIKEL