Seekor Kambing Bertuliskan Muhammad Ini Ditawar Rp 5 Miliar

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Aug 2015



Seekor kambing lahir dengan memiliki tanda lahir yang unik. Tak hanya unik, tanda lahir  bertuliskan Muhammad dalam tulisan Arab tersebut menjadi berkah tersendiri bagi pemilik kambing tersebut.
Seekor Kambing Bertuliskan Muhammad Ini Ditawar Rp 5 Miliar

Seorang petani di Arab Saudi bernama Mohammed bin Yahya Al Adawi yang tinggal di Desa Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi yang berbatasan dengan Yaman ini mengatakan bahwa tanda lahir pada kambingnya berupa tulisan Arab yang berarti Muhammad tersebut telah ada sejak kambing tersebut dilahirkan oleh induknya.

Ini membawa berkah tersendiri bagi Al Adawi, selaku pemilik kambing. Yahya mengaku pernah ditawari uang senilai USD 400 atau sekitar Rp 5 miliar untuk kambingnya tersebut. Namun, ia memutuskan untuk mempertahankan kepemilikannya karena kambing tersebut dianggap sebagai keajaiban surgawi, tawaran itu pun ditolak oleh Al Adawi.

“Banyak orang yang datang untuk melihat dan mereka semua mengagumi tulisan tersebut, ada yang ingin memilikinya, tapi saya ingin terus bersamanya” kata Yahya Al-Adawi.

Cerita tentang Yahya Al Adawi dan kambingnya tersebut kini telah tersebar luas, terlebih setelah foto dan videonya diunggah ke YouTube. Dalam foto tersebut tampak Al Adawi tengah menggendong kambing ajaib miliknya tersebut.


SHARE ARTIKEL