Ibu Asyik Bermesraan, Sementara Bayinya Meninggal Karena Kedinginan

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Aug 2015



Menjadi seorang ibu bukanlah pekerjaan yang mudah dan ringan. Seorang ibu tidak boleh lengah sedikitpun dalam menjaga dan mengawasi buah hatinya. Karena jika sedikit saja lengah, maka mungkin ia akan kehilangan buah hatinya untuk selamanya. Seperti sebuah kejadian berikut ini.
Ibu Asyik Bermesraan, Sementara Bayinya Meninggal Karena Kedinginan
Ilustrasi bayi yang sedang sakit

Seorang ibu membiarkan bayinya yang masih berusia tiga bulan kedinginan hingga meninggal dunia karena tengah asyik bermesraan dengan lelaki yang baru dikenalnya.

Yvonne Adkins, 32, tega membiarkan buah hatinya Shanelle yang sedang sakit berada di kursi goyang di ruang tengah rumahnya. Saat itu ia sedang asyik berduaan dengan lelaki yang baru dikenalnya di terminal bus di lantai dua rumahnya.

Pada persidangan yang digelar di pengadilan, hakim mengatakan bahwa Adkins bersama pria barunya yang bernama Peter meminum wiski pada hari itu di rumahnya di Meir, Staffordshire, Australia.

Ia terbangun keesokan harinya pada 8 Mei dan menemukan bayinya terbujur kaku di kursi goyang hanya mengenakan kaos tanpa selimut atau pakaian tidur.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (13/8/2015), Adkins mengaku bersala atas kekejaman dirinya terhadap anaknya. Namun, hakim tetap menjatuhkan hukuman selama 18 bulan penjara dan ditangguhkan selama dua tahun.

Hakim David Fletcher mengatakan: “Keinginan Anda untuk terlibat dalam beberapa aktivitas dengan seseorang yang baru Anda kenal mengakibatkan Anda meninggalkan anak Anda.”

Hakim menambahkan, “Anda membuat keputusan yang salah yang akan Anda sesali selama sisa hidup Anda."

Kejadian seperti ini tidak seharusnya terjadi karena ini merupakan bentuk kelalaian seorang ibu yang membiarkan anaknya yang sedang sakit sendirian dan kedinginan hingga akhirnya meninggal dunia. Semoga peristiwa ini dapat menjadi hikmah yang bisa kita ambil agar kita tidak lengah dalam menjaga buah hati kita.


SHARE ARTIKEL