Parah, Wanita Ini Dicerai Suami Gara-gara Selfie Saat Idul Fitri

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Jul 2015



Dalam kehidupan berumah tangga, terjadinya cekcok dan pertengkaran merupakan hal yang wajar terjadi. Tapi, jika sampai berujung kepada perceraian, itu sudah termasuk kepada masalah yang sangat besar. Perceraian dianggap menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah. Namun, hal itu lebih baik dihindari dan tidak buru-buru dilakukan jika masalahnya bisa diselesaikan, apalagi hanya gara-gara masalah sepeleh.

Seperti kisah pahit yang dialami oleh seorang wanita yang menjadi istri dari keluarga pria di Arab Saudi. Hal yang terjadi padanya tergolong amat parah. Pria Saudi yang menjadi suaminya tersebut menceraikan istrinya hanya gara-gara foto selfie keluarga yang tidak berkenan di hati ibunya.
Parah, Wanita Ini Dicerai Suami Gara-gara Selfie Saat Idul Fitri

Menurut laporan Sada Daily, saat liburan Idul Fitri, sang istri tersebut ikut ke rumah keluarga besar suami. Lalu, ia mengeluarkan ponselnya untuk berfoto selfie bersama. Tak lengkap rasanya jika setelah berfoto selfie, tapi tidak mengunggahnya ke media sosial. Sang istri pun mengunggah foto selfienya itu ke media sosial.

Ternyata, perbuatan sang istri tersebut membuat kesal sang mertua. Si ibu mertua mengatakan bahwa ia seharusnya tidak memamerkan foto tersebut. Sang istri pun membantah hingga kemudian terjadi cekcok diantara mereka.

Sang suami pun datang dan ingin tahu apa yang sedang terjadi. Tanpa babibu, sang suami menceraikan istri malang tersebut.

Sungguh hal yang seharusnya tidak terjadi. Ketika sang istri berbuat salah, seharusnya sang suami mendengarkan dulu penjelasan darinya, bukan malah serta merta mengucapkan kalimat cerai pada istrinya. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan bisa diselesaikan dengan baik jika menggunakan kepala dingin dan hati yang lapang.

Semoga kisah ini bisa menjadi hikmah kepada kita semua, khususnya kepada para laki-laki beristri agar tidak dengan mudah mengucapkan kata talaq atau cerai kepada istrinya.


SHARE ARTIKEL