Gadis 10 tahun Mengeluh Sakit Perut Saat Sekolah, Dibawa ke Rumah Sakit dan Melahirkan Bayi

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Jul 2015



Dari hari ke hari, tindakan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur semakin marak terjadi. Yang lebih miris lagi, hal tersebut dilakukan oleh orang-orang terdekat dari anak itu sendiri, baik teman, guru, saudara, bahkan orang tua.
Gadis 10 tahun Mengeluh Sakit Perut Saat Sekolah, Dibawa ke Rumah Sakit dan Melahirkan Bayi

Seperti sebuah kasus yang terjadi baru-baru ini, 18 Juli 2015. Seorang gadis cilik berusia 10 tahun di Brasil baru saja melahirkan seorang bayi setelah sebelumnya ia mengeluh sakit perut saat di sekolah. Gadis yang tak disebutkan namanya karena alasan privasi ini ternyata tengah hamil 7 bulan.

Gadis ini mengeluh sakit perut saat di sekolah, hingga kemudian salah satu guru dan kepala sekolah membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, betapa terkejutnya para dokter dan juga gurunya, lantaran gadis yang masih berusia 10 tahun ini menunjukkan tanda bahwa ia akan segera melahirkan seorang bayi.

Setelah dilakukan perawatan, gadis tersebut berhasil melahirkan seorang bayi dalam keadaan selamat, baik bayi dan ibunya juga dalam kondisi stabil. Keduanya dirawat di salah satu rumah sakit di Brasil agar keduanya selalu sehat dan stabil.

Pihak kepolisian pun menelusuri kasus ini dan memperkirakan bahwa gadis yang masih berumur 10 tahun itu hamil karena diperkosa oleh ayah tirinya yang saat ini berusia 40 tahun. Selain melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya, sang ayah tiri juga dikatakan memiliki senjata tajam di rumahnya dan kerap mengancam anak jika ia tidak menuruti perintahnya.

Sementara itu, sang ibu mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyadari jika putrinya sedang hamil dan tidak memperhatikan jika perut putrinya tersebut semakin membesar setiap harinya. Gadis yang menjadi korban pemerkosaan itu pun mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa ayah tirinya mengancam akan membunuh sang ibu dan kakaknya jika ia tidak menuruti kemauan sang ayah. Tak hanya itu, sang ayah tiri juga kerap menyiksanya.

Sungguh kejam, sebagai orang tua yang seharusnya melindungi seorang anak justru memperlakukan anaknya dengan sangat buruk, bahkan merusak masa depan anak tersebut. Hal ini sangat tidak bisa dibenarkan. Semoga sang ayah tiri segera mendapat ganjaran dan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap gadis cilik tersebut serta bayinya.


SHARE ARTIKEL