Pria ‘Cantik’ Ini Raup Rp. 2 Miliar Sebagai Model Perempuan

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Apr 2015

Siapa yang mengira jika model berwajah cantik ini merupakan seorang pria. Stav Strashko, 22 tahun memang memiliki wajah yang cantik, rambut panjang, mata besar, dan tulang pipi yang tinggi. Kecantikan yang ia miliki bak model perempuan terkenal di jagad modeling.
Pria ‘Cantik’ Ini Raup Rp. 2 Miliar Sebagai Model Perempuan
Pria ‘Cantik’ Ini Raup Rp. 2 Miliar Sebagai Model Perempuan

Strashko memiliki wajah yang tirus, mata yang dalam dan berbinar. Fitur wajahnya juga menyerupai seorang perempuan. Tak hanya itu, ia juga memiliki bentuk bibir yang menawan, serta tulang pipi yang menonjol seperti kebanyakan model perempuan pada umumnya.

Penampilannya juga didukung dengan tinggi badan yang hanya 155 cm, sehingga banyak yang menyangka dirinya adalah seorang perempuan tulen. Dengan memiliki penampilan yang beda daripada yang lain, eksentrik dan menarik ini, membuat Strashko menjadi seorang model yang sering dipakai oleh beberapa label ternama, seperti Ray-Ban, L’Oreal, dan Diesel. Hingga ia bisa mencapai penghasilan yang bisa dibilang cukup fantastic, yakni Rp. 2 miliar. Wow…
Pria ‘Cantik’ Ini Raup Rp. 2 Miliar Sebagai Model Perempuan
Pria ‘Cantik’ Ini Raup Rp. 2 Miliar Sebagai Model Perempuan

Karir modeling ini berawal pada tahun 2010 yang lalu. Saat itu Strashko sedang berjalan dengan teman laki-lakinya, kemudian ada seorang pencari bakat yang menghampirinya. Ia pun mengaku bersemangat ketika ditawari dan tanda tangan kontrak untuk menjadi model androgini, yaitu memperagakan busana unisex.

Ibu Strashko, Angela (44) mengaku kurang yakin dengan penampilan anaknya yang ala seorang perempuan. Namun, sebagai ibu ia sangat mendukung anaknya dalam berkarier.

Menjadi model perempuan sebagai seorang laki-laki tak selamanya mudah bagi Strashko. Ia sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sesama model, terutama model perempuan. Mereka sering mencemooh, mengejek, dan menggosipkan Strashko, namun Strashko memilih untuk mengabaikan dan tidak mengiraukannya.

Strashko juga berharap di masa mendatang ia bisa mencoba berakting dan mengikuti jejak sang idola, Cara Delevingne.

Hmm… Mungkin jika sobat wajibbaca.com bertemu dengan Strashko, sobat juga tidak menyangka jika ia adalah seorang laki-laki. Dan hati-hati, sobat jangan sampai jatuh cinta lho sama model yang satu ini..hehe… :D
SHARE ARTIKEL