Playbrush, Sikat Gigi yang Disulap Menjadi Kontroler Game

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Apr 2015

Semua orang tua sudah pastinya akan mengajarkan kebiasaan yang baik kepada anaknya, seperti salah satu contoh adalah menyikat gigi tiap sehabis makan dan sebelum tidur. Namun, ternyata anak-anak belum bisa menyikat giginya secara baik dan benar. Hal ini biasanya dipicu karena rasa malas dan diburu waktu, sehingga tidak bisa menyikat gigi secara maksimal.
Playbrush, Sikat Gigi yang Disulap Menjadi Kontroler Game
Playbrush, Sikat Gigi yang Disulap Menjadi Kontroler Game
Sebuah inovasi baru yang dikembangkan oleh para ilmuwan dan dokter gigi untuk membuat anak-anak, bahkan orang dewasa agar bisa menyikat giginya dengan baik dan benar. Mereka pun akhirnya menemukan sebuah penemuan baru yang memperlihatkan sebuah sikat gigi yang memiliki fungsi ganda sebagai sebuah kontroler game.

Sikat gigi ini dinamakan Playbrush. Desainnya dibuat secara high-tech dan dilengkapi dengan PCB (printer circuit board) serta chip Bluetooth 4.0LE, serta baterai yang bisa di-charge.

Dalam penggunaan Playbrush ini, tidak berbeda dengan sikat gigi lain yang digunakan untuk menyikat gigi. Namun, saat Playbrush ini digenggam dan mulai digunakan untuk menyikat gigi dengan benar, maka si pemakai bisa mengontrol sebuah permainan di dalam smartphone. Seekor singa terbang di sebuah game dan si pemakai tinggal mengontrolnya dengan menyikat giginya dengan baik dan benar.
Playbrush, Sikat Gigi yang Disulap Menjadi Kontroler Game
Playbrush, Sikat Gigi yang Disulap Menjadi Kontroler Game
Playbrush ini bisa digunakan bersamaan dengan smartphone atau tablet yang mendukung aplikasinya. Sikat gigi unik ini memang sengaja didesain unik untuk anak-anak usia 4-10 tahun. Alat ini sendiri bertujuan agar anak-anak lebih rajin menyikat giginya dan tidak merasa bosan saat sedang menyikat gigi.

Dengan Playbrush, kegiatan menyikat gigi menjadi lebih menyenangkan. Serta mampu mengajarkan anak-anak dalam menyikat gigi dengan baik dan benar.

Yuk, lihat juga videonya :

Sobat wajibbaca.com tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Mungkin dengan adanya sikat gigi ini, anak-anak bahkan kita yang sudah dewasa bisa mengurangi resiko sakit gigi karena bisa dipandu dalam menyikat gigi dengan baik dan benar oleh kontroler game tersebut. 
SHARE ARTIKEL