Cita Rasa Teh Indonesia Pikat Warga Slovakia..

Penulis Unknown | Ditayangkan 25 Apr 2015

Indonesia merupakan daerah yang kaya akan rempah-rempah tak jarang saat ini pun Indonesia masih menjadi incaran Negara-negara lain. Tetapi dengan berkembangnya Indonesia menjadi lebih baik, produk-produk Indonesia, salah satu nya teh akan di ekspor ke Slovakia dengan target kenaikan ekspor 300% hingga 2019.  

Teh Indonesia memang mempunyai khas yang berbeda dari yang lain. Tak heran dengan semakin banyak minat masyarakat Slovakia kepada teh asal Indonesia. Dengan meningkatnya minat pecinta the di Slovakia akan memberikan sebuah dorongan kepada perusahaan teh  Indonesia untuk mengembangkan dan meningkatkan hasil perkebunannya.

Cita Rasa Teh Indonesia Pikat Warga Slovakia..
Kebun Teh Tambi Wonosobo


Di Slovakia terdapat sebuah pameran yaitu The International Tea and Bonsai Expo merupakan kegiatan pameran tahunan nonstop international cultural and art show yang secara rutin diselenggarakan sejak 18 tahun lalu di Agro Komplex Nitra. Kompleks ini merupakan areal pameran terbesar di Slovakia.


Nah, kalian bangga kan sobat wajibbaca.com minuman khas Indonesia saja di sukai orang Slovakia, masa kalian lebih suka minuman orang pula. Mulai sekarang cobalah cita rasa yang khas dari teh Indonesia. Semoga dengan ekspor teh dan yang lainnya Indonesia menjadi Negara yang lebih makmur lagi dalam pengeksporan.
SHARE ARTIKEL