Apes, Seorang Pria Tewas Tertimpa Nisan Ibunya

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Apr 2015

Nasib sial dialami oleh Stephen Woytack asal kota Washington. Pria 74 tahun itu tewas tertimpa nisan ketika sedang membersihkan dan menghias makam ibunya. Sebagai seorang anak, ia ingin menunjukkan cinta baktinya kepada ibunya dengan cara membersihkan dan menghias makam ibunya menjelang hari Paskah.
Apes, Seorang Pria Tewas Tertimpa Nisan Ibunya
Seorang Pria Tewas Tertimpa Nisan Ibunya

Namun sungguh malang, di tengah aktivitasnya itu, tiba-tiba nisan sang ibu terjatuh dan menimpanya hingga membuat pria tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kejadian naas tersebut terjadi ketika Woytack pergi ke pemakaman ibunya di Pemakaman St Joseph yang terletak di Lackawanna County, Pennsylvania bersama sang istri, Lucy pada hari Senin, 30 Maret 2015. Keduanya sudah melakukan kegiatan mengunjungi makam ibu Woytack selama bertahun-tahun.

Sebelum peristiwa itu terjadi, Woytack yang saat itu tengah memperbaiki hiasan yang bernuansa religi di nisan ibunya. Tak diduga-duga, batu nisan milik ibunya tersebut tiba-tiba terjatuh dan menimpa Woytack. Begitu peristiwa itu terjadi sang istri yang sontak langsung panik segera berlari untuk mencari bantuan. Ia sangat berharap suaminya dapat tertolong begitu nisan yang menimpanya itu dapat diangkat. Petugas penjaga makam segera menghubungi polisi dan berusaha membantu Lucy. Namun sayang, mereka tidak berhasil mengangkat batu nisan yang beratnya mencapai 180 kg tersebut. Hingga akhirnya, nyawa Woytack tak dapat diselamatkan dan ia pun meninggal di tempat kejadian.

Peristiwa yang menimpa Woytack tersebut diduga akibat keadaan tanah di tempat tersebut yang tidak stabil. Hal itu disebabkan karena salju yang sebelumnya sempat membekukan tanah telah mencair saat musim semi ini. Akibatnya, tanah menjadi gembur dan lunak. Maka tidak heran jika batu nisan seberat itu bisa jatuh karena kondisi tanah yang tidak bisa menahannya.

Sobat wajibbaca.com, peristiwa yang menimpa Woytack bisa kita ambil hikmahnya. Kita diwajibkan untuk berbakti pada orang tua kita, terutama kepada ibu, baik saat ia masih hidup atau bahkan setelah ia meninggal dunia. Banyak cara yang bisa dilakukan seorang anak untuk berbakti pada orang tuanya yang telah meninggal, salah satunya dengan mendoakannya dan merawat makamnya seperti hal yang dilakukan oleh Woytack. Woytack merupakan salah satu contoh anak yang berbakti pada ibunya. Namun sayang, ia meninggal dengan cara tertimpa nisan ibunya sendiri. Mungkin Tuhan lebih menyayanginya dan dia akan dipertemukan kembali dengan ibunya di alam sana. 
SHARE ARTIKEL