2 Gol Suarez Permalukan PSG

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Apr 2015

2 Gol Suarez Permalukan PSG



Duel panas terjadi di leg pertama perempat final Liga Champions antara Paris Saint Germain dengan Barcelona di Parc des Princes, Paris, Kamis (16/4/2015). Barcelona menang 3-1 atas Paris Saint Germain.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Barcelona tampak menikmati pertandingan yang dilangsungkan di Parc des Princes ini. Sejak awal laga, mereka mampu mengusai bola dan menekan PSG.

Barca unggul cepat saat pertandingan memasuki menit ke-18. Neymar mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi. Skor 1-0 untuk keunggulan La Blaugrana.

Pada babak kedua, Les Parisiens mulai keluar untuk menyerang guna memaksakan gol penyama kedudukan. Akan tetapi, penguasaan bola Barcelona tidak mampu dibendung anak asuh Laurent Blanc.

Bukannya mencetak gol, PSG malah kembali kebobolan. Kali ini, Luis Suarez yang menjadi aktornya. Ia berhasil melawati tiga pemain PSG sebelum akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-67. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca.
2 Gol Suarez Permalukan PSG



Seakan tak puas dengan keunggulan 2-0, Barca kembali mampu menambah gol. Lagi-lagi Suarez berhasil bobol gawang PSG yang dijaga Salvatore Sirigu. Tendangan placing-nya mampu mengecoh Sirigu dan skor berubah menjadi 3-0 pada menit ke-79.

Mereka berhasil membuat skor berubah menjadi 1-3 saat Jeremy Mathieu melakukan gol bunuh diri. Gol itu terjadi saat bek asal Prancis itu salah mengantisipasi tendangan keras Gregory van der Wiel pada menit ke-82.

Gol bunuh diri Mathieu tadi jadi yang terakhir pada pertandingan ini. Dengan hasil ini, maka Barca berhasil melangkahkan satu kaki mereka ke semifinal.

Nantikan terus berita informasi seputar sepakbola lainya yang tak kalah menarik , ikuti dan selalu kunjungi wwww.wajibbaca.com selanjutnya.

SHARE ARTIKEL