Anak ini Ngadu ke Ibu Agar Ayahnya Diganti Saja karena Sering Ngomong Kasar

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 09 Sep 2020

Tangkapan layar video viral - Image from indozone.id

"Cari papa yang lain aja ma"

Jengkel, lihat ayah sering ngomong kasar saat main gim. Ia mengatakan ingin memberikan ayahnya ke orang lain dan meminta mamanya cari ayah yang baru. Sontak hal ini bikin ibunda dan warganet ketawa. Begini reaksinya saat ingin ganti ayahnya.

Baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan seorang bocah perempuan berusia 3 tahun jadi viral di media sosial. 

Sebab, bocah tersebut mengaku ingin mengganti ayahnya karena sering berkata kasar saat main gim. Bahkan, bocah perempuan itu tampak sangat polos menyebut ingin mencari ayah lain yang halus dan tidak berkata kasar.

Kisah kocak dari bocah perempuan itu kemudian heboh usai diunggah oleh akun TikTok @youdidnotknowme pada Jumat lalu (4/9). 

Pengunggah yang bernama Yola tersebut menceritakan bahwa keponakannya yang masih berusia 3 tahun mendadak ingin ganti ayah. 

Menurut bocah perempuan tersebut, ia tidak suka mendengar ayahnya berkata kasar apalagi saat bermain gim. 

"Papa itu ngomongnya kasar. Terus mau cari papa lain. Kamu jangan ngomong kasar, jangan ikuti (papa) ya kalau udah gede," ucap bocah perempuan tersebut kepada adiknya yang duduk di sebelahnya. 

Meski terlihat polos, namun ucapan bocah perempuan tersebut terbilang mengejutkan sekaligus menggelikan. 

Pasalnya, ia mengaku tidak ingin memiliki ayah yang berkata kasar hingga membuat dirinya kesal dan ingin memberikan ayahnya ke orang lain. 

Sontak, ucapan anaknya tersebut sungguh membuat ibunya tertawa. Apalagi, sang anak juga mengajak adiknya untuk tidak mengikuti ayahnya yang berkata kasar. 

Lantas, pengakuan bocah berusia 3 tahun itupun sempat membuat ibunya salah tingkah saat anaknya meminta dirinya mencari ayah yang lain. 

"Cici mau ngasih (papa) ke orang lain. Cari papa yang lainlah. Bukan begitu, cari papa yang lain aja mama, cari yang lain mama," ucap sang bocah kepada ibunya. 

Selain itu, meski telah dibujuk ibunya, bocah tersebut tampak betul-betul ingin mencari ayah lain. Bahkan, sang ibu tak sanggup menahan tawa karena anaknya tersebut ingin memilik ayah baru.

Sementara itu, sejak diunggah hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta orang, para warganet juga turut tertawa ngakak mendengar ucapan polos bocah perempuan itu. Berikut ini link video Tiktok seorang bocah ingin cari ayah lain. VIDEO.

Tak hanya itu saja, sejumlah warganet juga tak habis pikir, seorang bocah perempuan yang masih berusia 3 tahun bisa mengucapkan hal lucu sekaligus tak terpikirkan itu. 

"'Cari papa yang lain' tolong woi siapa yang ngajarin wkwkwk," ucap @makhlukbumi. 

"Lucu banget sih cece, sampai bilangin ke adiknya jangan kasar ya ya dek kalau udah gede, jangan kasar kayak papa. Ekspresi papanya giman itu dibilang kasar sama anaknya," pungkas Murni Chico.

Waduh ada-ada saja ya omongannya bocah ini. 

Pesan penting nih buat para ayah, jangan sampai perilakumu bukan malah jadi teladan anak melainkan justru sangat dibenci anak. 

Ayah yang biasanya menjadi figur pelindung dan pengayom bagi keluarga justru menjadi figur yang dibenci anak. Sungguh memalukan bukan saat anak ngotot ingin ganti ayah?

Untuk itu, penting bagi orang tua, tak hanya ayah saja untuk memberikan contoh dan teladan yang baik. Selain karena untuk mendidik anak berperilaku yang sama, hal itu juga bisa membuat anak kagum dan sayang dengan orang tuanya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb