Meski Remeh, Suami Paling Suka Jika Istri Melakukan ini 

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 06 May 2020

Meski Remeh, Suami Paling Suka Jika Istri Melakukan ini 

Ilustrasi - Image from www.islamkafah.com

Bun, coba deh lakukan cara ini... 

Pernahkah Bunda bingung mengekspresikan rasa sayang ke suami. Tenang aja bun, ini cara yang remeh tapi justru paling disukai dan dirindukan suami dari istrinya. 

Jika sudah menikah, maka pasti masalah yang kamu hadapi akan lebih banyak dan kompleks dari sebelumnya. 

Ketika masih pelajar paling-paling kesulitan yang dihadapi hanya sekedar mengerjakan tugas, berantem dengan sahabat, putus dengan pacar dan lainnya. 

Berbeda halnya ketika menikah yang dihadapkan dengan banyak masalah seperti hubungan dengan orang tua, mertua, suami, anak-anak dan lainnya. Hal itu tanpa sadar menuntut kita untuk bersikap dewasa. 

Sehingga, mungkin kamu jadi berpikir jika sudah menikah berarti nggak bisa lagi bermanja-manja sama pasangan. Padahal, sikap manja kamu nyatanya jadi favorit dan hal yang dirindukan suami lho. 

Coba, 5 cara manja ini pada suami, dijamin suami bakalan klepek-klepek. 

Baca juga : Benarkah Bergosip Bisa Batalkan Puasa?

1. Ndusel-ndusel ke suami pas mau tidur

Asal tak keseringan dan kadarnya wajar, kamu bisa ndusel-ndusel saat suami tidur. 

Berbagai sikap manja seperti ndusel-ndusel ke suami bisa kamu lakukan saat menjelang tidur. Dengan begitu, suami akan merasa disayang dan dibutuhkan oleh sang istri. 

Kamu dan pasanganmu juga bisa meningkatkan kedekatan, yang merupakan kunci langgengnya sebuah hubungan. 

2. Berbicara dengan suara manja pada suami 

Kadang kita pasti jijik mendengarkan orang yang suaranya dibikin-bikin sok manja di depan umum. 

Nah padahal, hal itu sangat disukai suami lho bun. Suami memiliki naluri sebagai pelindung, ketika dia mendengar istrinya bersuara manja. Nalurinya akan berkata, istri ini adalah sosok yang membutuhkanku dan dia harus dilindungi sekuat tenaga. 

Kamu bisa melakukannya saat meminta bantuan, membuat nada, kata atau ekspresi yang imut untuk suami. 

Pastikan ya, kamu melakukannya tidak di tempat umum, dan jika berdua saja dengan suami. Dijamin gak bikin orang lain atau suamimu ilfeel. 

3. Gombalin suami saat mau minta tolong

Setiap lelaki itu senang sekali dimintai bantuan. Jangan merasa kamu merepotkannya ketika kamu minta bantuan padanya. Atau jangan sekali-kali mencoba benar-benar mandiri dan tidak minta bantuan sama sekali pada suami. 

Percaya deh, suami tidak akan mengeluh jika istrinya minta bantuan padanya. Justru suami merasa dibutuhkan dan dihargai keberadaannya. Nah ketika minta bantuan kamu bisa lakukan jurus gombal. 

Kamu bisa menggombal dengan memuji penampilan suami, keromantisannya, hadiah yang ia berikan, sifatnya dan lainnya. 

Hanya saja jangan terlalu sering ya karena bisa-bisa suami bosan dan malah malas menanggapi. 

4. Jika sedang marah, minta suami cium kening dan pipi 

Saat suasana hatimu sedang suntuk dan marah, kamu bisa mengubahnya seketika dengan minta terang-terangan pada suami untuk disentuh. 

Misalnya minta sedikit sentuhan berupa kecupan di pipi dan kening. Selain hati dan pikiranmu bisa damai kembali, hubungan kamu dan suami jadi makin erat lantaran saling menghangatkan suasana ketika diri lagi dilanda kesal.

Perempuan itu meski telah menikah pasti masih ingin menyalurkan sikap manjanya. Walau nggak bisa sesering dulu melakukannya, kamu tetap bisa childish sesekali ke suami, kok. Asalkan tahu situasi dan kondisinya ya!

Artikel Terkait
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb