Fakta Curhatan Mahmud yang Rela Dinikahi Siapapun Asal Menebuskan Obat Anaknya

27 Jan 2020  Arief Prasetyo

Fakta Curhatan Mahmud yang Rela Dinikahi Siapapun Asal Menebuskan Obat Anaknya

curhatan ibu - Image from facebook.com

Ternyata ini yang sebenarnya terjadi..

Warganet dihebohkan dengan curhatan ibu muda yang kesulitan biaya menebus obat anaknya yang kritis, ia menuliskan bahwa siapa saja yang mau menebus obat anaknya ia rela menjadi istrinya, awas jangan langsung percaya karena ini fakta yang sebenarnya.

Postingan seorang ibu muda di Jombang berisi keluhan dan penyerahan diri mendadak viral di media sosial (medsos), Rabu (22/1/2020).

Dari curhatannya itu, si ibu muda seperti sedang kalut dan bingung. Anaknya yang masih balita dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD Jombang. Ia kesulitan biaya.

Yang membuat heboh, si ibu muda rela dinikahi siapa saja, jika ada pria yang dengan sukarela menebus kan obat anaknya yang kritis tersebut.

Belum jelas siapa pengguna medsos dan di flatform medsos mana curhat diposting.

Hanya saja, dalam screenshot, tampak seorang perempuan muda berjilbab hitam dan seorang balita perempuan terbaring di tempat tidur lengkap dengan caption 'curhat' berikut nomor ponselnya.

Dalam postingan yang beredar luas di sejumlah grup WhatsApp itu tertulis kalimat begini:

"Assalamualaikum, dene niki ikhtiar saking Allahta'ala kangge kebaikan anaku dan masa depanku. Allahuakbar, aku bingung sanget, aku bernadzar atas nama Allah Rasulullah yang berkenan nolong nebusake obat anakku kritisss di RSUD Jombang monggo datang langsung ketemu skr. Bir ga ada salah paham ini wa kulo 085219354xxx, niki serius, tolong yang sopan, gak berkenan nggeh gpp, inni khuntum minalz dzalimin,".

Baca Juga:

Namun demikian, hingga saat ini, belum bisa menghubungi nomor HP yang sengaja dicantumkan dalam postingan tersebut.

Meskipun nomor tersebut aktif, namun panggilan dan pesan WhatsApp yang dikirimkan juga tidak direspon penggunggah.

Fakta Curhatan Mahmud yang Rela Dinikahi Siapapun Asal Menebuskan Obat Anaknya

curhatan ibu - Image from facebook.com

Direktur RSUD Jombang Pudji Umbaran memastikan postingan itu tidak benar atau hoaks.

Sebab, menurutnya, sejauh ini tidak pernah mendapat aduan dari keluhan keluarga pasien maupun keluarga yang merawat balita dengan diagnosis kritis, yang fotonya berada dalam grid unggahan tersebut.

"Postingan itu sudah sejak tiga hari lalu viral, dan itu hoaks. Tidak ada di rumah sakit ini balita kritis dan keluhan pasien seperti postingan itu," tandasnya.

berita
berita viral
hari ini
jombang
bayi

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa