10 Tahun Disembunyikan Suami, Terungkap Wasiat Suzana Sebelum Meninggal

Penulis Alif Hamdan | Ditayangkan 21 Dec 2018

Terungkap Isi Surat Wasiat Suzanna yang 10 Tahun Disembunyikan Suaminya, Ada Permintaan Khusus (sumber via tribunnews.com)

Siapa sih yang nggak ngerti artis horor nomer 1 di indonesia, suzana.

Setelah 10 tahun menjadi misteri mengapa meninggalnya disembunyikan. Akhirnya sang suami beberkan surat wasiat suzana sebelum meninggal.

Isinya bikin terkejut!!

Bisa bantu jawab rasa penasaran publik tentang sosok Suzanna yang sebenarnya, akhirnya surat wasiat yang ia tulis sebelum dirinya tutup usia dibeberkan ke pada publik.

Pasalnya selama ini kematian ratu horor Indonesia ini terkesan ditutup-tutupi oleh suaminya, Clift Sangra.

Bahkan kerabat dekat tak diperbolehkan untuk melihat jenazah Suzanna untuk yang terakhir kalinya.

Jenazah ratu horor Indonesia itu terbujur kaku, didalam sebuah peti dan tak ada satupun orang yang boleh melihatnya.

Setelah 10 tahun jadi pertanyaan, akhirnya Clift Sangra mau beberkan alasannya.

Baca Juga :

Suami beberkan isi wasiat suzana

Seperti yang dilansir oleh tribunnews.com, alasan dari kenapa Suzanna tidak mau jenazahnya dipertontonkan adalah karena ia ingin dikenang sebagai Suzanna yang cantik seperti di film, bukan di peti mati yang kaku dan pucat.

Alasan mengapa ia tak memperbolehkan satu orang pun untuk melihat jenazah istrinya rupanya merupakan permintaan tersendiri dari mendiang Suzanna.

Permintaan tersebut juga ia tuliskan secara langsung dalam sebuah surat wasiat yang juga sudah ditanda tangani secara langsung oleh seorang notaris.

Bahkan dalam surat tersebut Suzanna juga menjelaskan perihal pembagian harta warisan.

Surat wasiat ini akhirnya dipertontonkan oleh Clift Sangra untuk yang pertama kalinya pada publik.

Dilansir oleh tayangan Rumpi yang disiarkan di Trans TV pada Rabu (19/12/18), Clift Sangra mematahkan segala tuduhan yang mengarah padanya.

Selama ini tuduhan diarahkan padanya.

Bahkan anak pertama Suzanna dengan pernikahannya terdahulu, Kiki Maria bahkan sampai sempat beristeru dengan Clift Sangra akibat hal tersebut.

Setelah hampir 10 tahun ditutup-tutupi, inilah isi surat wasiat mendiang Suzanna.

"Agar supaya nanti saat meninggal dunia tidak merepotkankeluarga dan orang lain.

Saya menunjuk suami saya Clift Andro Natalia untuk menangani segala urusan yang berkenaan dengan pemakaman diri saya, karena itu saya mohon kepada keluarga saya atau siapa pun tidak usah ikut campur dalam urusan pemakaman saya.

Cukup urusan pemakaman saya atau kematian saya ditangani oleh suami saya dan kalau sekiranya dibutuhkan melibatkan seorang dokter guna keperluan visum serta perangkat kerukunan lingkungan, pula saya nyatakan bahwa saya tidak berkenan kematian saya diadakan upacara keluarga apalagi jenazah saya sampai ditaruh di peti mati dan dipertontonkan.


Untuk anak saya Kiki Maria, dengan ini saya menyatakan bahwa dirinya tidak berhak mewariai harta kekayaan peninggalan saya yang masih ada pada saat saya meninggal dunia baik benda bergerak maupun benda tetap seperti deposito-deposito maupun bangunan rumah tinggal di lokasi dan apapun wujudnya”.

Berikut Video lengkapnya :

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat