Terungkap, Beginikah Penampilan Pria dan Wanita Sempurna di Dunia, Menurutmu?

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Dec 2016


Apa yang kamu bayangkan mengenai pria atau wanita idaman semua orang. Hmm, sepertinya mustahil bukan? Karena semua manusia pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri. Akan tetapi, bagaimana jika pria dan wanita impian yang sempurna ingin dihadirkan dihidupmu?

Baca juga : Mimpi Buruk Pecinta Barbie, Boneka Kesayanganmu Kini Tinggal di Ujung Jari!

Sebuah perusahaan minuman sehat, ProWater, mengadakan survei mengenai penampilan pria dan wanita yang dianggap sempurna berdasarkan selebriti idola masing-masing responden. Ternyata berdasarkan survei tersebut responden wanita mengatakan bagian tubuh dari 14 selebriti dunia jikalau digabungkan menciptakan penampilan yang sempurna dan tidak terkalahka, atau bahkan diluar nalar kita selama ini.

Berdasarkan survei, para responden mengatakan bahwa mereka menyukai alis mata Gigi Hadid, hidung Adele, dan rambut Jennifer Aniston. Kemudian, tulang pipi Chrissy Teigen dianggap paling tanpa cela dan lengan Rihanna dinilai benar-benar atletis sekaligus feminin.

Selanjutnya, responden pria mengungkapkan bahwa mereka menginginkan hidung milik Chriss Pratt, lengan Chris Hemsworth, dan rambut seperti David Beckham. Karena imajinasi itulah maka perusahaan tersebut mewujudkannya ke dalam sebuah gambar yang bisa membuat kita menganga.


Baca juga : Fakta! Ternyata Liburan Lebih Membahagiakan Ketimbang Belanja dan Bertunangan

Semua fitur dan bagian tubuh tersebut jika digabungkan hasilnya seperti gambar berikut ini.

Entah terlihat sempurna atau justru malah aneh. Jelasnya adalah tiada manusia yang sempurna karena kesempurnaan adalah milik Allah SWT.
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat