Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

 09 Jul 2019  Rizal H

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

drama park min young baru - Image from wowkeren.com

Untuk pecinta Drakor (Drama Korea) mungkin tidak asing dengan nama Park Min Young, wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 tersebut merupakan aktris Korea yang sudah membintangi beberapa drama yang populer di korea. 

Ia memulai debutnya sebagai aktris ketika berperan sebagai pemeran pendukung dalam sitkom 'Unstoppable High Kick!' (High Kick) pada 2006.

Pada saat itu dia berperan sebagai Kang Yoo Mi pelajar cantik namun kurang pandai di dalam mata pelajaran.

Park Min Young sering membintangi beberapa drama korea seperti 'I Am Sam', 'Hometown of Legends', 'Ja Myung Go', dan beberapa drama lainnya.

Karirnya mulai melesat ketika dia memerankan Kim Na Na dalam drama 'Hunter'. Pada film tersebut Park Min Young tampil sebagai pemeran utama wanita.

Nah, berikut wajibbaca.com rangkum 5 drama Park Min Young yang populer dan menjadi drama favorite pecinta drakor .

1. Healer

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

drama park min young baru - Image from jaehakim.com

Drama ini menceritakan sebuah agen swasta dengan nama 'Healer' nama ini merupakan kode yang diberikan kepada Seo Jung Hoo yang diperankan oleh Ji Chang Wook . 

Suatu hari dia diberikan tugas untuk mengambil DNA milik Chae Young Shin yang dipernakan oleh Park Min Young.

Melalui kejadian ini banyak rahasia yang terungkap dari kejadian masa lalu yang dialami oleh Chae Young Sin.

Chae Young Sin merupakan seorang reporter media online yang memiliki ambisi kuat. Dia bermimpi menjadi seorang reporter yang melegenda seperti Oriana Fallaci dan Kim Moon Ho (Yoo Ji Tae). Hidupnya mulai rumit ketika masa lalunya mulai terbongkar. Dan dari sini pula dia muali jatuh cinta kepada Healer.

2. City Hunter

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

drama park min young baru - Image from pinterest.com

'City Hunter' merupakan drama Park Min Young dan Lee min ho. Drama yang dirilis pada tahun 2011 ini menceritakan sebuah kisah seorang gadis mandiri bernama Kim Na Na yang diperankan oleh Park Min Young. 

Kim Na Na mulai mengurus dirinya sendiri sejak usianya masih belia, karena ibunya mati terbunuh saat mengemudi dan ayahnya koma.

Kim Na Na memiliki kemampuan seni bela diri yang luar biasa, hingga akhirnya dia mendapatkan pekerjaan sebagai pengawal di Presidential Security Service.

Disinilah dia mulai bertemu dengan
dengan Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) dan mereka berdua saling jatuh cinta.

Namun, Lee Yoon Sung dilarang jatuh cinta oleh ayah angkatnya karena akan menghambat misi balas dendam kepada pemerintahan korea selatan.

3. Queen for Seven Days

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

drama park min young baru - Image from channel-koea.com

Drama yang diangkat dari kisah kerajaan ini menceritakan Shin Chae Kyung yang diperankan oleh Park Min Young merupakan istri dari seorang raja bernama Raja Lee Yeok (Yeon Woo Jin). 

 7 hari setelah dinobatkan sebagai ratu, Shin Chae Kyung diusir dari istana karena politik yang ingin menjatuhkan Raja Lee Yeok.

Akibat dari kasus ini sang ratu pun harus turun tahta dan diasingkan dari istana, Namun sang raja tetap setia, dia setiap hari selau memandangi gunung tempat pengasingan ratu. 

Mengetahui hal tersebut ratu pun meletakkan rok merah di atas batu yang biasa ia kenakan di istana. Hal ini sebagai kode bahwa sang ratu dalam keadaan baik baik saja dan selalu merindukannya.

4. Remember

Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Park Min Young

drama park min young baru - Image from tribunnews.com

Drama Park Min Young remember ini bercerita tentang seorang jaksa penuntut bernama Lee In Ah diperankan oleh Park Min yang memperjuangkan kasus ayah Seo Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang dituduh melakukan pelecehan seksual dan pembunuhan. Lee In Ah merupakan satu-satunya jaksa yang percaya bahwa ayahnya Jin Woo tidak bersalah.

Seo Jin Woo merupakan seorang pengacara yang memiliki kelainan hyperthymesia, yaitu kemampuan superior untuk mengingat semua kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Sebagai pengacara Seo Jin Woo ingin membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah di pengadilan.

Namun kasus yang dihadapi sangatlah sulit banyak rintangan dan tak mudah untuk mengungkapkannya. Hal ini karena pelaku sebenarnya adalah anak dari pemilik perusahaan besar di Korea.