Kumpulan Kata-kata Sabar Dalam Cinta, Jangan Putus Asa

 07 Mar 2019  Khoirul Rizky F
Kumpulan Kata-kata Sabar Dalam Cinta, Jangan Putus Asa

Image Illustration

Kata sabar merupakan ungkapan yang sudah seharusnya keluar dari hati dan mulut ketika mendapatkan suatu masalah maupun cobaan hidup. Tuhan menyuruh kita untuk bersabar dan tetap bersyukur apapun keadaan yang kita hadapi, karena pada hakikatnya manusia tidak akan diuji diluar batas kemampuannya.

Selain itu, jangan pernah mengeluh sesulit apapun masalah yang kamu hadapi. Yakinlah, bahwa semua ujian ini tidak abadi dan selalu ada hikmah di balik semuanya. Dan juga selalu ucapkan kata kata sabar dalam cinta, karena cobaan hidup akan membuatmu lebih dewasa dan bijak. Lalu apa saja kata kata mutiara sabar dalam cinta?

Apa saja kata kata sabar dalam menghadapi ujian cinta? Apa saja kata kata sabar dalam menghadapi masalah percintaan? Yuk simak dibawah ini.

Baca Juga:

Berikut Kata-Kata Sabar Dalam Cinta

Kata-Kata Pertama

“Aku rela bertahan karena aku sudah terlanjur sayang, hingga memaksaku untuk dapat bersabar walaupun akhirnya aku sakit karena bersabar, aku kecewa karena setia, aku menangis karena rindu, dan aku terluka karena cinta. Sebab cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang, maka perlu kesabaran untuk membuat cintamu dewasa."

Kata-Kata Kedua

“Perbanyak sabar dan jangan lupa doakan, karena mengingatkan harus ikhlas, sebab tidak mudah mengubah kebiasaan atau sikap seseorang. Cinta memang butuh kesabaran, namun tetap harus ada batasannya. Sebab cinta gabungan dari dua kesatuan, yang satu terus terusan sabar dan yang satunya lagi tidak kunjung sadar."

Kata-Kata Ketiga

“Selain memberi, Cinta mengajarkanku untuk terus bersabar. Hingga akhirnya aku ikhlas menantimu dalam dalam kesabaran, dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita. Sebab cinta tanpa masalah dan pertengkaran hanya ada dalam dongeng, tetaplah sabar karena Tuhan senantiasa bersama dengan orang-orang yang bersabar dan mempertahankan cinta."

Kata-Kata Keempat

“Setiap kesabaran pasti akan berbuah manis. Sebab sabar adalah salah satu kunci jika ingin mendapatkan sesuatu. Begitupun jika menginginkan cinta dari seseorang maka sabar adalah kuncinya serta yakin bahwa dia akan datang menjemputmu ke atas awan penuh cinta yang penuh kasih dan kebahagiaan."

Kata-Kata Kelima

“Cinta memang indah, tetapi keindahannya tidak akan tampak kecuali untuk dia yang sabar dan setia, sebab cinta itu bukan perkara aku sayang kamu. Cinta juga mengajarkan kita bagaimana caranya belajar untuk menjadi lebih tegar dan sabar. Terimakasih padamu yang telah membuat aku lebih mengerti akan rasa cinta dan telah membuatku bersabar."

Kata-Kata Keenam

“Dalam cinta itu harus sabar, sebab cinta itu pasti ada cemburunya, cinta juga sabar dan baik, cinta bukan soal kecemburuan, kebencian, sungguh cinta itu netral dan bersih adanya. Maka perihalah cinta dan jangan menodainya. Yakinlah dalam cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah Tuhan punya rencana baik untuk hidup kita."

Kata-Kata Ketujuh

“Cinta memang harus sabar, sabar menunggu, sabar digantungin, sabar akan penghianatan juga bahkan sabar ketika cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi terkadang kita terlalu cepat memaksakan perasaan kita terhadap dia, sabar saja sebab semua butuh proses. Seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda, indah pada waktunya."

Kata-Kata Kedelapan

“Tanpa kusadari aku telah mencintaimu begitu dalam. Tanpa sabar, cinta itu sudah pasti akan tenggelam. Cinta itu melindungi bukan menyakiti, menjaga bukan membahayakan. Cinta itu menikahi bukan sekadar memacari, sabar menunggu bukan terburu-buru. Namun terkadang cinta itu datang ketika kita sedang tidak mencarinya. Hingga kelak cinta yang menyatukan, akan kutabahkan segala tunggu dan penantian."

Demikian penjelasan diatas tentang kata kata untuk sabar dalam cinta. Semoga bermanfaat!

KOMENTAR