Sebagian Sudah Persiapkan untuk Penyambutan, Habib Rizieq Malah Batal Pulang Lagi.

Penulis Taufiq Firmansah | Ditayangkan 22 Feb 2018
Sebagian Sudah Persiapkan untuk Penyambutan, Habib Rizieq Malah Batal Pulang Lagi.
Foto via islampos.com

Alasan Habib Rizieq batal lagi pulang ke Indonesia

Sebagian sudah membikin penyambutan untuk kabar kepulangan Habib Rizieq yang beredar akan pulang pada 21 februari 2018, dengan berbagai spanduk, namun dikabarkan batal lagi karena kepulangannya ke tanah air  akan sesuai hasil istikharahnya.

Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dipastikan batal pulang ke Indonesia. Hal ini dinyatakan oleh  Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq, M. Nur Sukma.

“Atas Nama Panitia Penyambutan Imam Besar  HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikharahnya,” ujar Sukma dalam sebuah keterangan tertulis, Rabu (21/2/2018).

Baca juga : Astagfirullah, Niatnya Sambut Kedatangan Habib Rizieq Sepanduk ini Malah sambut Rasulullah?

Atas adanya kepastian penundaan kepulangan HRS  itu, Sukma mengimbau seluruh umat Islam dan masyarakat Indonesia yang menunggu kepulangan HRS agar selalu istiqamah dan bersabar.

“Kepada seluruh umat Islam dan Bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan beliau dan telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan beliau, kami mengucapkan jazakumullohu khoiron katsiiro, semoga Allah selalu memberikan kepada kita keistiqamahan dalam perjuangan diatas jalan-Nya,” ucap Sukma.

Sukma menjelaskan bahwa semua pihak telah berusaha semaksimal mungkin untuk kepulangan HRS namun semua Allah yang menentukan.

“Mari kita lanjutkan perjuangan kita dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada,” ujarnya.

Baca juga : Dibalik Kabar Pulangannya Habib Rizieq, Netizen Ungkap Kewalahan Kapolri

Perjuangan yang dimaksud yaitu termasuk penegakan keadilan di NKRI. Sehingga Indonesia menjadi negara yang maju, berkah, aman dan sentosa, serta baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur.

Berita kepulangan HRS tanggal 21 Februari sebelumnya menggema sejak beredarnya foto e-tiket yang menunjukkan bahwa HRS akan berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Arab Saudi pada Selasa (20/2/2018) waktu setempat tiba di Jakarta, Rabu (21/2/2018) dengan menumpang pesawat Saudi Arabian Airlines.
SHARE ARTIKEL