Kamar Mandi dengan Desain Monochrome

Penulis nurul sari | Ditayangkan 27 Nov 2017
Kamar Mandi dengan Desain Monochrome
Desain yang penuh pola dan sangat menawan menjadi daya tarik bagi semua orang, selain itu desain interior tema monokrom juga sangat mudah dalam dekorasinya.

Kamar mandi dengan desain monochrome atau black and white lebih memunculkan kesan netral dan elegan tanpa ada kesan klasik tetapi tetap modern, and homey.

Desain interior dengan mengunakan dua warna utama yaitu warna hitam dan putih, anda tak perlu bingung untuk memadukan furniture, lampu ataupun dinding.

Karena dalam tema ini sangat memudahkan anda untuk mendesain interiornya. Warna hitam dan putih dapat menjadi pilihan utama untuk dekorasi yang digunakan pada perabotan atau furniture kamar mandi.

Baca juga : Desain Kamar Mandi Bergaya Klasik

Warna hitam dan putih juga memungkinkan anda untuk selalu merenovasi kamar mandi kapan pun anda butuhkan. Dan yang pasti, warna ini cocok dipadukan dengan warna atau tone yang lain.

Hanya butuh dua warna, anda bisa melihat beberapa komponen atau furniture yang simpel tapi berperan banyak dalam ruangan. 

Anda hanya perlu kreatifitas untuk menata furniture-nya agar terlihat rapi, simple dan elegant pada kamar mandi yang dapat memberi suasana fresh and cheerful.

Baca juga : Interior Kamar Mandi Sederhana

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!
Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb