Balinese House Modern

Penulis | Ditayangkan 21 Nov 2017
  Balinese House Modern

Rumah dengan suasana bali memang sangat terkenal tradisional, tetapi kali ini rumah bali ini bergaya modern sehingga sangat menarik dan nyaman.

Kali ini halaman rumah bali sangat hijau dan asri cocok untuk anda yang suka dengan suasana santai dan segar. Tanaman di halaman ini juga sangat bermacam macam.

Selain kenyamanan dan kesegaran taman disini juga terdapat jembatan untuk menuju rumah bali modern ini.

Halaman rumah yang asri akan memberi kesejukkan ketika pagi hari. Penambahan air mancur pada halaman rumah bali modern ini juga sangat memperindah.

1. Kamar Tidur Utama

  Balinese House Modern

Kamar Tidur utama memang sangat istimewa selain harus memiliki fasilitas yang banyak kenyamanan pada kamar ini juga harus ditentukan. 

Beberapa furniture  diletakkan di kamar utama agar kamar utama tidak terlihat monoton. Untuk hiasan dinding seperti lukisan dan lain lain juga bisa di letakkan untuk menambah keindahan kamar.

Pemilihan warna yang natural juga sangat cocok untuk kamar utama. Penggunaan wallpaper pada dinding kamar utama juga sangat membantu kesan modern dalam rumah.

2. Ruang Tamu Dalam Rumah 

  Balinese House Modern

Ruang tamu tempat dimana kita menyambut tamu ataupun berkumpul dengan keluarga. Suasana modern pada ruang tamu ini sangat terlihat karena kursi serta meja yang berwarna coklat dan warna kuning emas.

Kali ini furniture  yang digunakan tidak berbeda dengan kamar utama yakni lukisan. Penempatannya pun rapi sehingga menarik jika dilihat.

Untuk dinding pada ruang tamu ini juga menggunakan wallpaper. Kali ini menggunakan wallpaper  yang sama yakni motif bunga dan garis.

3. Ruang Tamu

  Balinese House Modern

Pada ruang tamu yang ada di halaman rumah ini sangat sederhana hanya dengan kursi dan meja, Tetapi di ruang tamu juga sama di beri hiasan dinding berupa lukisan.

Untuk pencahayaan yang ada di ruang tamu ini tidak terlalu utama karena tempatnya yang ada di luar sudah memberi cahaya alami.

Pemilihan kursi dan meja dari kayu merupakan gaya dari rumah bali sendiri, Tetapi untuk penambahan wallpaper pada ruang tamu ini juga menonjolkan kesan modern.

4. Kolam Ikan

  Balinese House Modern

Kolam ikan sederhana ini juga cukup unik bentuknya yaitu lingkaran. Air mancur pada kolam ini juga sangat banyak sehingga memberi kesan yang santai dan segar.

Penambahan tanaman disekeliling kolam juga mempercantik kolam ikan. Untuk anda yang ingin membuat kolam ikan usahakan memilih ikan yang mudah dipelihara salah satunya ikan ikan mas atau ikan koi.


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.



SHARE ARTIKEL