Dapur Yang Terlihat Nature

Penulis | Ditayangkan 27 Sep 2017

Dapur Yang Terlihat Nature


Mungkin banyak yang bosan dengan dapur yang hanya itu saja modelnya. Mungkin kita bisa mendesain dapur kita menjadi gaya nature.

Dapur bergaya nature mungkin akan cocok bagi anda. Karena dapur jenis nature akan menawarkan kesan yang cukup berbeda.

Berbeda dengan dapur biasanya yang hanya terdiri alat dapur ini sendiri. Dapur bergaya nature memiliki kesan yang berbeda seperti ditambahkan pernak pernik bernuansa alam. 

Bernuansa alam disini bukan hanya terlihat dari tanaman maupun lukisan yang ditaruh didalamnya.
tapi juga seperti furniture dan perabotan-perabotan lain.

Untuk tema ini bisa di mix and match dengan perabotan yang bernuansa alam maupun yang bukan bernuansa alam. Asalkan warna yang dipadu padankan tidak terlalu mencolok dan berlebihan.

Seperti gambar diatas kita bisa menggunakan electric stove,cooker hood dan kulkas yang berwarna perak atau silver tanpa mengurangi efek nature itu sendiri. Serta kursi,meja dan rak yang terbuat dari kayu memberikan kesan yang nature.

Untuk menambah efek nature itu sendiri kita juga bisa menggunakan tanaman sebagai hiasan. Tanaman yang bisa ditanam disini juga bisa berasal dari jenis tanaman bumbu seperti tumbar dan peterseli.

Boleh juga menggunakan ranting pohon yang sudah dihias maupun tanaman palsu. Tapi disarankan menggunakan tanaman asli agar terlihat lebih nature.


SHARE ARTIKEL