Zakir Naik Juga Akui Jika Ajaran Islam & Kristen Ada Kesamaannya. Terutama Masalah Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Apr 2017
Ulama besar asal India, Zakir Naik menegaskan jika ada kesamaan anatara ajaran agama islam & Kristen. Menurutnya tidak ada batasan pembeda antara islam maupun Kristen dan aspek itulah yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Zakir Naik Juga Akui Jika Ajaran Islam & Kristen Ada Kesamaannya. Terutama Masalah Ini

MUSLIM WAJIB BACA: Hati-Hati Jika Banyak Cicak di Rumah, Kata Rasulullah SAW....

Dikutip dari detik, "Jika melihat beragam agama saat ini, ada satu hal utama yang sama dan serupa, di antara keberagaman agama," kata Zakir saat menyampaikan dakwahnya di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4/2017) malam.

Merujuk pengertian itu, apa yang ingin dikatakan Zakir adalah tidak adanya sebuah batasan pembeda antara islam maupun agama lainnya khususnya kristen.

"Jika kita mempelajari sunnah umat muslim untuk berhijab bagi perempuan. Maka hal itu juga dikutip dalam alkitab injil, oleh karena itu tidak ada perbedaan di antara keduanya yang serupa," paparnya.

BACA JUGA: Setiap Ibu yang Baca Surat "Kangen Mamah" Ini, Pasti Meneteskan Air Matanya

Bukan hanya islam dengan kristen, namun juga menurut Zakir agama lainnya pun saling memiliki kesamaan. Hanya saja tak banyak orang mau dan bersungguh-sungguh mempelajarinya.

"Dalam ajaran budha juga, jika kita pelajari dengan pikiran yang terbuka. Juga mengajarkan hal-hal yang serupa, seperti dalam ajaran islam," ungkapnya.

"Percayalah, islam mengajarkan kita untuk membuka pikiran dengan agama lain. Karena ada kesamaan baik agama yang satu maupun yang lainnya," tutupnya.
SHARE ARTIKEL