Dia yang Menemani dari Bawah, Pantas Disanding Saat di Atas!

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Apr 2017

Dia yang Menemani dari Bawah, Pantas Disanding Saat di Atas!

Dalam kehidupan ini, dimana semua hanya sebatas hitam, putih, dan abu-abu. Maka dari itu, semua orang menginginkan warna dalam hidup mereka agar mampu menjalani semua rintangan dan cobaan dengan tegar. Salah satunya adalah dengan cinta. Ya, perasaan yang berkembang dari sebuah hubungan ataupun saat pandangan pertama ini memang sangat unik.

Baca juga : Sebelum Merebut Suami Orang, Ini Pesanku Untukmu yang Hendak Lancang!

Keunikan yang dihasilkan olehnya mampu membuat orang merasakan berjuta macam perasaan yang sulit untuk diungkapkan. Namun jelasnya semua orangt mampu bahagia hanya dengan cinta. Menjadi persoalan, bagaimana jika cinta diragukan karena zaman sekarang cinta saja tidak cukup? Mampukah mereka, khususnya wanita setia?

Bukan sesuatu yang mudah bagi seorang perempuan untuk bisa percaya dan setia. butuh lebih dari sekedar keyakinan dan kesabaran, mendampingi seorang pria dari titik awal perjuangannya. Setiap perempuan berharap pria akan  mengerti, perempuan yang mendampingi pria pada saat-saat sulit sudah lebih dari cukup dari bukti kesetiaan.

Bisa saja perempuan memilih pria yang sudah mapan dan siap secara finansial untuk bisa mendampingi hidupnya kelak. Bisa saja perempuan pergi dan memilih yang lain, saat laki-laki ada dalam keterpurkan yang menghimpit. Tapi percayalah, tidak semua perempuan silau karena harta dan gelap karena jabatan.

Terkadang setiap perempuan mencintai pria karena ia memilih takdirnya bersama pria pilihannya, tidak peduli apa kata orang terhadap pilihannya. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kekuatan cintanya. Perempuan  akan selalu ada di samping pria pilihannya.

Dia yang Menemani dari Bawah, Pantas Disanding Saat di Atas!

Baca juga : Karena Ayah Hanya Meminta Ini, Untukmu Putri Kecil Kami yang Kini Dewasa

Cinta yang bermodalkan pesona dunia akan pudar pada waktunya, hilang dan hancur dimakan usia dan rapuh terhadap waktu. Tapi cinta berdasarkan ketulusan akan lebih kuat dan tidak akan pudar oleh kesulitan-kesulitan hidup.

Perempuan yang setia menemani pria dari masa sulit hingga mencapai kesuksesannya patut diperjuangkan, karena dengan ikhlas dan sabar ia menemani di tengah lelahmu, meyakinkan mimpi-mimpimu ditengah cemoohan orang-orang.
SHARE ARTIKEL