Video Angkot Tabrak Polwan, Netizen "Supirnya gak punya mata apa???? Sepertix disengaja 😥"

 18 Mar 2017  Dzikir Pikir
Video Angkot Tabrak Polwan, Netizen

Instagram @lambe_turah 

Sebuah kecelakan terjadi pada Jum'at (17/03/2017) pagi. Kecelakaan itu yang terjadi di seputaran Simpang Kampus USU Medan itupun sempat menarik perhatian netizen. Persoalanya kecelakaan itu terlihat seperti disengaja.

Diunggah ulang dari akun ATCS DISHUB MEDAN @atcsmedan, oleh akun gosip @lambe_turah, kemarin (17/03/2017), video kecelakaan itu telah dilihat lebih dari 790 ribu kali. Berikut captionnya,

"Telah Terjadi kecelakaan ANGKOT menabrak seorang POLWAN yang sedang Bertugas melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di seputaran Simp. Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda. Menurut Informasi yang kami dapat Korban Polwan tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sumber @atcsmedan

SUPIR ANGKOT BUTUH KACAMATA KUDA😒"

Baca Juga: Jangan Malu Terlihat Miskin, Malulah Kaya dengan Cara Riba

Lihat videonya,

Dan reaksi netizen pun bermacam-macam,

luthvia_dex Angkot lagi, demen amat dah bkin ulah, nanti mah dijegal ngamuk balik. Gak tau malu

risdyabsari Angkot medan lah pulak, jangankan polisi ditengah-tengah situ, pesawat pun kalo bisa dilanggar, dilanggarnya juga kurasa.. Memang ada gilak-gilaknya supir-supir angkot medan ini, macam lagi maen bombomcar orang itu kurasa 😪

afriyanalie Gk tau Pgk nanpak tuh angkot mau dimasukin penajra yah

pratitaayup SIGOBLOK supir angkotnyaaa matanya jereng

noveanajung Mampus kau sopir angkot,, itu sopir angkot dihajar massa ga? Harusnya sih ditempeleng aja rame2, soalnya kebiasaan. Dan itu kayaknya sengaja banget sopir angkotnya, masa udah nabrak dan si polwan udah mukul kaca depan buat berhenti malah makin nggas. Pidanakan aja sopir angkotnya, nyetirnya ngbahayain penggendara lain itu.

Memang sepertinya kurang masuk diakal kecelakaan seperti itu, jika si sopir dalam keadaan sehal wal afiat.

KOMENTAR