Terungkap! Ini Dia Alasan Cewek Cantik Sering Pilih Cowok Tak Tampan Jadi Pasangan Hidup

Penulis Penulis | Ditayangkan 07 Mar 2017
Terungkap! Ini Dia Alasan Cewek Cantik Sering Pilih Cowok Tak Tampan Jadi Pasangan Hidup

Untuk pengguna sosial media tentu sudah tidak asing lagi jika ada seseorang yang membagikan sebuah foto pasangan yang sedang menjadlin cinta, dimana di dalam sebuah foto itu terlihat, seorang wanita cantik dengan pria kurang tampan, atau mungkin sebaliknya.

Kamu juga pasti bakalan bertanya-tanya, apa sih rahasianya mereka sampai mau mengencani pria yang kurang begitu goo looking. banyak yang mengasumsikan bahwa hal itu dapat terjadi karena adanya faktor materi dan kemapanan yang dijanjikan (BAca : Terpaksa Menikahi Seorang Nenek Tua, Lihat VIDEO Ekspresi Pria Ini Saat Melihat Uang yang Dibawa Pelayan ).

Dilansir dari vemale.com, wanita yang mengencani pria jelek ternyata memang sudah tertarik akan kepribadian dan sifat masing-masing sejak lama. Ini dikarenakan kompatibilitas psikologis di antara keduanya.

Mereka rupanya sudah merasakan kenyamanan yang didambakan dalam suatu hubungan. Ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat, yang mewawancarai 167 pasangan yang terdiri dari berbagai tingkat daya tarik fisik.

67 pasangan masih berpacaran, sementara 100 pasangan sudah berkeluarga. Rata-rata hubungan pasangan ini adalah 8 bulan - 8 tahun. Hasil survei jelas menunjukkan bahwa semakin lama pasangan mengenal satu sama lain sebelum menjalin hubungan cinta maka fisik tak akan pernah jadi permasalahan.

BACA JUGA: Subhanallah, Inilah 5 Ciri Muslimah yang Cocok Dijadikan Pendamping Hidup Menurut Islam

Bisa jadi ungkapan yang menyatakan 'cinta datang karena sudah terbiasa', benar adanya Ladies. Seiring dengan berjalannya waktu memang kenyamanan akan jadi prioritas terpenting dalam sebuah hubungan percintaan. Kalau menurut Ladies sendiri seberapa penting sih penampilan fisik pasangan? 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb