Sering Khilaf, Hati-hati Punya Teman dengan Tanda Seperti Ini!

 28 Mar 2017  Unknown
Sering Khilaf, Hati-hati Punya Teman dengan Tanda Seperti Ini!

Siapa sih yang tak ingin punya banyak teman? Pastilah semua orang ingin menjadi yang terbaik untuk teman mereka jikalau memang tulus dalam berteman. Memiliki teman adalah hal yang sangat menyenangkan, dapat berbagi suka maupun duka. Tapi tidak selamanya teman yang terlihat menyenangkan memang sebenarnya demikian. Bisa jadi dia bersikap sebaliknya di belakang kamu. Makan hati? Jelas.

Baca juga : Terkadang Teman Memang Jahat, Tapi Hal Ini Bisa Membuatmu Tetap Memahami

Jika tidak berhati-hati, teman yang seperti ini justru akan menghancurkanmu. Tentu kamu tidak ingin terjebak dengan teman yang bermuka dua bukan? Kita sudah memberi yang terbaik malah dia yang membalasnya dengan duri menyakitkan. Oleh karena itu, untuk lebih berhati-hati, berikut adalah tanda teman kamu adalah tipe bermuka dua. Yuk, simak penjelasannya selengkapnya.

Dia Ada Saat Berduka, Menghilang Saat Bahagia

Ini yang sangat kentara sekali jika memang dia si muka dua. Dia adalah teman yang menghubungi kamu terlebih dahulu saat menghadapi masalah. Dia hanya ingat saat mengalami kesulitan. Sedangkan saat bahagia, dia tidak akan mengingat kamu sama sekali. Saat melakukan hal menyenangkan kamu adalah nama terakhir yang dia ingat, berbanding terbalik saat dia merasa dalam kesulitan.

Niatnya Perhatian Justru Pertanyaannya Membuat Kamu Terpuruk

Pernah mendapat pertanyaan yang dibalut dengan pernyataan perhatian justru membuat kamu semakin terpuruk. Alih-alih membuat kamu merasa tenang, justru teman seperti ini akan membuat kamu merasa tidak tenang. Perhatiannya justru membuatmu terpuruk.

Dia Gemar Menyanjung Kemudian Melemahkanmu

Saat berkomentar di awal dia akan menyanjung, sayangnya di akhir kalimat dia akan melemahkanmu. Menganggap kamu tidak mampu dan tidak sepantasnya mendapat kesempatan. Terlihat menyenangkan tapi sebenarnya ingin menghancurkanmu.

Selalu Menganggap Kamu Adalah Pesaing

Setiap hari adalah kompetisi baginya. Saat ada hal yang berhubungan denganmu dan dia, maka dia akan selalu menganggap kamu sebagai pesaing. Dia akan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih baik daripada kamu.

Sering Khilaf, Hati-hati Punya Teman dengan Tanda Seperti Ini!

Baca juga : Ini Lho Tempat Mudah Ketemu Jodoh, Kamu Jomblo Harus Tahu Salah Satunya!

Ssst, Dia Gemar Membocorkan Rahasiamu

Teman yang bermuka dua tanpa segan akan membocorkan rahasia yang sudah kamu bagi bersamanya. Karakter teman seperti ini memang suka menjatuhkan orang terdekatnya. Dia tidak ingin ada yang lebih baik daripada dia

Itulah beberapa tanda jika teman kamu bermuka dua. Lebih baik batasi kedekatan kalian. Menjaga jarak akan membuat kamu terbebas masalah darinya. So, be careful ladies!

KOMENTAR