Nenek Tumirah, Jam 03.00 pagi Masih Mencari Nafkah Mengais Sampah

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 26 Mar 2017

Nenek Tumirah, Jam 03.00 pagi Masih Mencari Nafkah Mengais Sampah
Instagram.com

Sungguh kasihan melihat nenek yang begitu tua ini. Mengais sampah dan mengumpulkan botol bekas atau sampah yang bisa dijual telah dilakoni semenjak 20 tahun yang lalu.

Saat ditanya kenapa sampai malam masih belum istirahat, Nenek Tumirah mengatakan belum dapat (plastik-plastik bekas) jadi masih terus mencari. Ia pun mengatakan anak-anaknya susah untuk disuruh kerja, saat ditanya.


Video ini saya rekam semalam pada saat saya piket pukul 03.00 WIB (Jl. Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Serpong, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15000). Sebut saja ibu tumirah dia sudah melakoni pekerjaan sebagai pemulung selama 20 tahun , di usianya kini yang tak lagi muda ibu tumirah masih saja melakoni pekerjaannya hingga pagi hari . 

Sewaktu saya tanya Kemana anaknya dia menjawab kalau anak" nya susah untuk di suruh kerja . Astaghfirullah kenapa seorang anak tega membuat orang tua mereka bekerja hingga pagi hari sedangkan mereka sedang Asik tidur di rumah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tolong sadarkan mereka ya Allah . Saya bukan orang baik dan saya juga bukan orang suci tetapi saya masih punya hati dan sayang terhadap Alm ibu saya .

Baca Juga: Siswi SD ini Merekayasa dia Diculik, Ini akibat Fatal Berita Hoax Penculikan Anak

PESAN SAYA TOLONG JAGA ORANG TUA KALIAN !! Sesibuk apapun kalian sempatkan beri kabar ( Telp atau SMS ) jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป karena yang mencintai dan menyayangi kita dengan tulus apa adanya adalah orang tua kita yang tidak pernah mengharapkan apapun dari kita ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” SELAMAT PAGI DUNIA , SELAMAT PAGI SAHABAT , SELAMAT PAGI IBU KU TERSAYANG SALAM DARI ANAK MU INI โค๏ธ

Menambah pesan dari @ardiansah_berly22, jadikan orangtua kita seperti raja maka rezeki kita juga akan mengalir deras. Hormati dan sayangi mereka. Maka Allah juga akan menyanyangi kita.
SHARE ARTIKEL