Habis Nabrak, Sudah Kesakitan Ibu ini Diminta Ganti Rugi Sampai Bilang "a.s.u", Kan Lebih sakit

 27 Mar 2017  Dzikir Pikir
Habis Nabrak, Sudah Kesakitan Ibu ini Diminta Ganti Rugi Sampai Bilang

youtube

Senin 27 Maret 2017, sebuah kecelakaan melibatkan 2 pengendara motor. Tabrakan yang berlangsung di Jln Sultan Agung, Jogja itu sempat menjadi perhatian warga setempat, karena setelah ibu menabrak pelajar tersebut meminta ganti rugi.

Selama sepuluh menit mereka bicara, sambil si anak sekolah memaki-maki karena spion motornya ada yang pecah dan meminta ganti rugi sebesar Rp 30.000,-.

Dari meminta SIM si Ibu hingga tawar-menawar ganti rugi. Si ibu mau memberikan Rp 20 ribu saja. Tapi si pelajar ngotor. Ibu-ibu ini rupanya sudah merasa kesakitan, hingga mengelurkan kata kurang pantas "asu" (Indonesia: anjing).

Siapa yang salah dalam hal ini? Lihat videonya?

Diposting oleh akun Yuni Rusmini, berikut keterangan yang ia tulis,

Senin ,27 maret 2017

Kejadian di jln sultan Agung...jogja

Kronologi......

Ibu" dan anak sekolah ini berhenti sedang adu mulut.sudah lebih dari 10 menit masih berargumen, si ibu menabrak anak sekolah tersebut, dan tangan ibu yg membonceng memar, dan kemungkinan retak karna mengeluh kesakitan. Ibu" tersebut meminta diselesaikan dirumah setelah ke rs. Untuk memeriksakan tangan nya. Tapi si anak sekolah tersebut memaki" terus dan meminta uang ganti rugi buat spion yg patah dan katanya tebeng belakang ada yg pecah... Sempat si anak menentang ibunya mengatakan punya sim kah, dan ada org yg balik Tanya apa kamu punya sim??? Dia balik berkata saya belum punya dan hanya punya KTP, tp si anak tersebut tidak mau kalah dan tetap menyalahkan ibu" ini.. Ibu ini memberikan uang 20.000 tapi anak tersebut meminta tambah katanya kurang 30ribu. Posisi ibu yg membonceng sedang merasakan kesakitan. Dan byk org menawarkan kalau diselesaikan di pos polisi terdekat, tapi mereka tidak mau.sampai ibu tersebut pergi dengan berkata yg tidak enak "a.s.u",mungkin karna beliau emosi karna merasakan sakit, dan tidak boleh pergi...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

Masya Allah.....

Tdk lah pantas anak muda msh sklh memaki Maki seorang perempuan yg sdh ibu". Hingga ibu tsb jg mengeluarkan Kata kotor tsb sbgi ungkapan kemarahannya. Smg anak muda INI Mau meminta maaf.....miris dech.....

Semoga mereka bisa saling memaafkan ya.

KOMENTAR