Dasar Cowok, Dapet Chat Kayak Gini Aja Langsung Baper

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 25 Mar 2017

liputan6.com

Padahal si cewek gak ada maksud bikin baper, apalagi suka sama si cowok, tapi ya namanya napsu, kadang susah dibendung. Makanya gak heran kalo chat-chat dari cewek suka bikin baper si cowok, padahal biasa aja loh! Liat aja sendiri. Nih, chat-chat yang sering bikin cowok baper dikutip dari malesbanget.com,

1. Halah, beraninya cuma ketik aja kok..


2. Ayo kirim kalau berani....


3. Hmm...., ayo bales...


4. Yang ngeres otak lu aja


5. Hadaaaaah...., itu alasen lu aja.. Pakek pulpen dibawa-bawa


6. Haduh, gitu saja bikin klepek klepek...


7. Ini cowok udah jomblo akut


8. Hadeh,,, semua juga gitu mblo
loading...