Bersekolah Ala Sekolah Sihir Hogward? Bagaimana ya Rasanya?

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Mar 2017

Tahu film Harry Potter? Film dan novel yang menceritakan seorang penyihir muda bernama Harry Potter itu sukses dan laris di pasaran. Tak hanya itu saja, banyak juga loh fansnya yang sangat menginginkan jika sihir benar-benar ada di dunia.

Bersekolah Ala Sekolah Sihir Hogward? Bagaimana ya Rasanya?

BACA JUGA: Tak Gentar! Anak Satpam Ini Lulus Jadi Polisi Dengan Nilai Terbaik, Padahal Dulunya Dia...

Dikutip dari merdeka, sekarang tak perlu khawatir lagi, karena kamu sudah bisa mencicipi bagaimana rasanya hidup dan “menjadi” seorang penyihir seperti dalam film Harry Potter. Tak hanya itu saja, sekolah ala Hogward juga ada loh..

Salah satu sekolah yang mengadaptasi sistem Hogwarts betulan ada di Polandia, yakni The College of Wizardry. Lalu terdapat satu sekolah baru yang segera dibuka di Inggris. Hogwart nyata ini terletak di Kastil  Herstmonceux, di East Sussex di Inggris. Sekolah ini dibuka bersamaan dengan pembukaan Kastil Hertmonceux untuk umum.

Disana, siswanya akan diajarkan mata pelajaran Sihir seperti dalam film Harry Potter. Seperti kelas mantra, transfigurasu, ramuan atau bahkan ilmu-ilmu hitam. Keren banget kan guys? Bagi kalian yang memang berminat untuk mendapatkan pengalaman ala Harry cs, pendaftaran sekolah sihir di Inggris ini akan dibuka pada tanggal 11 Agustus hingga 13 Agustus 2017 nanti.

Bersekolah Ala Sekolah Sihir Hogward? Bagaimana ya Rasanya?

Berita buruknya, untuk menjadi siswa di sekolah ini kalian harus merogoh kocek sebesar 450 Euro atau setara dengan Rp 6,3 juta. Dengan membayar sejumlah tersebut, siswa hanya akan mendapatkan pengalaman sekolah di Hogwarts selama 3 hari. Sepertinya kurang memuaskan ya?

Well, meski hanya tiga hari para siswa tetap akan mendapatkan kelas pengajaran sihir, lalu ditempatkan di asrama Hogwarts, juga mendapatkan jamuan makan di Aula besar, bertemu dengan makhluk ajaib, dan lain-lain.

Tak jauh beda kan sama film Harry Potter asli? Hmmm.. tertarik untuk mendaftar? Siapkan dulu uangnya…


SHARE ARTIKEL