Berniat Melamar Pacarnya di Pesawat, Pria ini Malah Muntah Usai Beri Cincin

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 08 Mar 2017

Berniat Melamar Pacarnya di Pesawat, Pria ini Malah Muntah Usai Beri Cincin
Darrel melamar pacarnya via youtube.com

Banyak cara yang dilakukan pria untuk menunjukkan keseriusan mereka pada sang kekasih. Termasuk saat momen melamar. Itulah yang diyakini oleh Darrell Hamilton Jr.

Dilansir laman Tribunnews dari Mynewshub.cc (6/3) Darrell Hamilton Jr, seorang pria yang berasal dari California berniat melamar kekasihnya, Rheanna Faye. Darrell dan Rheanna telah berpacaran selama dua tahun.

Jadi, Darrell memutuskan untuk memberikan kesan yang spesial saat melamar ceweknya itu. Pria ini akan melamar kekasihnya di atas langit. Dia telah menyewa sebuah pesawat untuk menunjang aksinya ini.

Di dalam pesawat juga telah dipasang kamera untuk merekam momen bersejarah itu. Menurut Darrell, dia telah merencanakan hal ini selama setahun untuk memastikan Rheanna menerima lamarannya.

Baca Juga: Pergoki Pasangan Mesum di Kamar Pas, Petugas Toko Paksa Mereka Keluar Tanpa Celana

Bersama-sama, mereka mengambil perjalanan pesawat di atas Reedley, California. Tapi ini adalah salah satu proposal pernikahan yang mengesankan sekaligus juga buruk.

Saat Darrell sudah siap untuk menyatakan lamaran dia malah tampak tidak enak badan. Pria ini mual saat naik pesawat dan merasa ingin muntah. Darrell tidak kepikiran kalau penerbangan itu akan membuatnya mual.

Ketika Darrell mulai menunjukkan cincin kepada Rheanna, dia langsung muntah. Tampak dalam video ini, Darrell membuka kotak cincin dan bertanya, "Maukah kau menikah denganku?"

Berniat Melamar Pacarnya di Pesawat, Pria ini Malah Muntah Usai Beri Cincin
Darrel ingin muntah. Foto youtube.com

Sebelum sempat Rheanna bilang 'iya', Darrell sudah muntah duluan. Darrell muntah dan mengotori kakinya.

"Yang ada dalam pikiranku adalah memberikan cincin itu dan melamarnya, sebisa yang aku lakukan," kata Darrell.

"Saya coba menahan rasa muntah. Walaupun perut saya ketika itu tidak nyaman tetapi saya kuatkan juga untuk melamarnya sebelum terlambat," katanya.

Sementara itu Rheanna bilang: "Aku hanya ingin membantunya saat muntah, karena kaget juga melihatnya seperti itu." Dia pun hanya memberikan ciuman lewat jari tangan kepada Darrel yang menandakan lamarannya diterima.

Lihat videonya berikut ini.

SHARE ARTIKEL