Amalkan Cara Ini Untuk Mengembalikan Barang yang Hilang

 23 Mar 2017  Penulis
Semua orang tentu pernah mengalami kehilangan brang kesayangan baik itu disebabkan keteledoran maupun karena akibat perbuatan orang lain.

Amalkan Cara Ini Untuk Mengembalikan Barang yang Hilang

kalau sudah seperti ini bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikannya, dengan upaya pencarian yang maksimal namun tetap belum di temukan.

lalu adakah hal lain yang dapat dilakukan? mungkin dengan mengamalkan beberapa hal ini dapat membantu anda:

1. Ayat ajaib

Sebuah ayat yang sangat manjur dan sudah dibuktikan oleh banyak orang. Cukup dibaca berulang-ulang saat proses pencarian, maka tidak terasa seperti diberi petunjuk kemana harus mencari. Berikut ini bacaan ayat untuk mencari barang yang hilang :

Amalkan Cara Ini Untuk Mengembalikan Barang yang Hilang

Artinya:

Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.[QS. Al An’am (6) ayat 103]

2. Shalat Hajat

Shalat hajat juga bisa menjadi solusi untuk menemukan barang yang hilang. Caranya adalah ambilah wudlu lalu dirikan shalat hajat 2 rakaat. Setelah selesai bacalah alfatihah sebanyak 21 x, laa illaha illa anta subhanaka inni kuntum munadzolimiin (100x). Kemudian berdirilah dan baca sholawat nabi 4 x kemudian ditiupkan; ke arah barat. Baca lagi 4x dan tiupkan sampai 4 penjuru arah mata angin.

3. Dzikir asmaul husna

Al Khaaliq, الخالق

Artinya: Yang Maha Pencipta segalanya.

Bacalah “Yaa Khaaliq” sebanyak 500 x. Lebih baik lagi jika dibaca pada waktu tengah malam setelah shalat hajat 2 rakaat. Setelah itu berdoa agar barang yang hilang dapat segera ditemukan kembali. Bisa juga untuk menemukan orang yang hilang agar bisa kembali pulang.

4. Tahajud

Cara menemukan benda yang hilang dengan shalat tahajud adalah sebagai berikut:

Bangun pada tengah malam sekitar jam 01:00 lalu dirikan salat tahajud 4 rakaat di tambah shalat witir 1 rakaat. Lanjutkan dengan membaca surat Al-Waqiah, Al-Mulk, Yassin Ayat Kursi masing-masing 3x. Selanjutnya bacalah surat Al-fatihah, An-naas, Al-Falaq

Al-ikhlas masing-masing 7x. Lanjutkan dengan membaca kalimat tauhid atau kalimat syahadat 17x dan salawat kepada nabi 8x. Kemudian bacalah doa berikut:

Allahumma innaka ta’lamu ayna dholatii wa ayna dhoolats, Allahumma yaa roddadh-dhollati wa yaa haadiyan minadh-dhollati wa yaa jamian-nasi liyawmin laa royba fiihi, ijma’ ‘alayya dhollatii innaka ‘ala kulli syay-in qodiir.

Artinya : “Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui di mana berada barangku yang hilang dan di mana ia telah hilang. Ya Allah, wahai Yang mengembalikan barang yang hilang, wahai yang memberi petunjuk dari kesesatan, wahai yang mengumpulkan manusia pada hari yang tidak ada keraguan padanya,kumpulkanlah padaku barangku yang hilang. Sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu.”