Mau Istrimu Dimiliki Semua Orang?

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Feb 2017

Seorang istri haruslah dicintai dan disayangi sepenuh hati. Istri juga harus dijaga, agar tidak dimiliki orang lain termasuk juga pengguna internet. Gak mau kan istri anda diam diam diambil tanpa sepengetahuan anda.

Mau Istrimu Dimiliki Semua Orang?

Bagaimana bisa? Tentunya bisa, lihat saja dijaman modern ini banyak sekali media yang mempermudah semua orang mengakses berbagai situs yang mengandung data seseorang termasuk juga foto. Lihat saja percakapan berikut ini, seperti yang diambil dari islampos.

A : “istrimu cantik ya?”
B : “na’am, dia memang cantik”
A : “matanya indah, membuat hatiku berdebar, lalu bibir nya,” dan seterusnya
B : “Jaga pandanganmu! Dia istriku!”
A : “Aku punya foto-foto dia, beragam gaya pula!”
B : Darimana kau dapatkan? Setauku sudah kuhapus semua foto istriku di medsos. “Cepat hapus, jangan dipandangi, apalagi jadi bahan khayalan!”
A : “Bayar dulu, hahahaha. Siapa suruh DULU memajang foto fotonya. Ku ingatkan ya, cantik istrimu bukan untukmu saja. Bisa jadi banyak laki laki yang melakukan hal yang sama dengan yang aku lakukan, atau mungkin lebih parah lagi. Dosa di jaman sekarang tidak cukup dengan tobat. Allah memiliki catatan & rekaman. DAN JANGAN LUPA orang-orang kafir pun juga punya makar jahat, dengan fasilitas yang semakin mudah membuat mereka bisa menyimpan aib/aurat siapapun!”
B : “Astaghfirullah. OK aku bayar berapapun, kau minta berapa?”
A : “Beneran mau bayar?”
B : “iya mau! Bahkan jika aku harus mendatangi semua laki-laki yang mempunyai foto istriku lalu menebusnya. Aku sangat mencintainya, tidak akan kubiarkan dia tersiksa karena masa lalunya!”
A : “Romantisnya…”
B : “cepat katakan berapa maumu!”
A : “Wahai saudaraku, bagaimanapun istrimu dia tetaplah saudariku. Kita memiliki Pencipta yang sama, yaitu Allah. Kita pun pasti memiliki masa lalu yang pahit. Aku tidak akan membebanimu karena masa lalu istrimu. Aku hanya meminta, jagalah ia, didiklah ia dengan penuh kesabaran dan cintailah ia karena Allah. Maafkan aku, aku kagum dengan cintamu wahai saudaraku. Beruntunglah istrimu bersuamikan dirimu. Akan kuhapus segera, dan akan kukabarkan kepada seluruh MUSLIMAH agar mereka segera sadar bahayanya MEMAJANG FOTONYA”

Naudzubillah.. jangan sampai hal ini menimpa para suami yang benar-benar menyayangi istrinya. Maka dari itu, benar-benar jaga tingkah laku kita, terutama saat jauh dari suami dan tentunya dari media social yang semakin menjamur.

SHARE ARTIKEL