Dikejar Warga, Pelaku Teror Bom Panci Tertawa Puas Usai Bomnya Meledak

Penulis Penulis | Ditayangkan 28 Feb 2017

Pelajar SMA 6 yang berolahraga di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, meneriakkan terduga pelaku setelah bom meledak.

Dikejar Warga, Pelaku Teror Bom Panci Tertawa Puas Usai Bomnya Meledak

Suasana tenang lingkungan Taman Pandawa saat itu mendadak berubah. Riuhnya pelajar SMA 6 Kota Bandung yang sedang berolahraga di lapangan basket Taman Pandawa pun mendadak senyap.

Isi panci yang disebut-sebut terdapat paku pun terlempar ke berbagai arah.

Ledakan bom panci sempat mengenai tubuh terduga pelaku. Jaket parasit dan rompi yang dikenakan terduga pelaku pun terlihat sobek.

"Kena di punggungnya. Tapi tidak berdarah," ujar Rizal Ilala Nugraha (23), warga Jalan Kresna nomor 55, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, seperti yang dikutip dari tribunnews.com

BACA JUGA: Aksi Penanganan Teror Di Bandung, Polwan Cantik Ini Sita Perhatian Netizen

"Jadi pas saya kejar sama warga, dia balik badan terus tertawa sambil mengacungkan belati ke arah warga. Ketawanya itu kayak puas," beber Rizal.

Dia pun terus mengikuti terduga pelaku peleda bom tersebut sampai di kantor Kelurahan Arjuna. Terduga pelaku pun menuju kantor kelurahan dengan berjalan cepat.

"Tadinya saya kejar itu takutnya dia pelaku tabrak lari atau apa, nah pas pelajar SMA 6 ikut kejar bilang kalau dia pelaku bom panci," kata Rizal.
SHARE ARTIKEL