Tak Kunjung Menikah, Heboh Wanita ini Temukan Jodoh di Usia 71 Tahun!

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Jan 2017

Tak Kunjung Menikah, Heboh Wanita ini Temukan Jodoh di Usia 71 Tahun!

Istilah jodoh tak akan kemana memang benar adanya bagi sebagian orang. Meskipun banyak orang yang mengatakan seseorang tak akan pernah tahu kapan jodoh akan datang. Akan tetapi, jika sampai sekarang kamu belum mendapatkan orang yang tepat untuk mengakhiri masa lajang, ada baiknya untuk bersabar dan menunggu dia menyampaikan perasaan kepadamu.

Baca juga : Joget Sendirian di Depan Panggung, Ibu Berhijab Ini Bikin Netizen Ikutan "Goyang"

Layaknya wanita asal Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat ini, dimana ia baru bertemu jodohnya di usia yang tak terbilang muda, yakni 71 tahun. Seorang netizen mengunggah foto-foto pernikahan wanita tersebut yang kemudian menjadi viral di media sosial. Si pengunggah bernama Firmansyah yang tak lain adalah keponakan dari wanita tersebut berhasil mengabadikan moment langka tersebut dan memberikan caption,

"Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya. Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles. Ini contoh nyata dari pepatah 'cinta itu buta tak kenal usia'. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. #kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya. Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah," tulis Firmansyah, Sabtu (14/1/2017).

Wanita bernama Nurhayati Husain yang tinggal di Sumbawa Besar itu baru saja menikah dengan duda asal Sulawesi Tengah bernama Mahmuddin. Usia mereka yang hanya terpaut lima tahun dan lebih muda si mempelai pria ini disahkan pada tanggal 14 Januari 2017 dengan acara sederhana.

Malam sebelum akad nikah kata Firmansyah, dilaksanakan acara barodak. Barodak merupakan prosesi adat Sumbawa dengan cara melumuri bedak tebal ke calon pengantin wanita. Itu dilakukan oleh orang-orang yang dituakan di keluarga.

Tak Kunjung Menikah, Heboh Wanita ini Temukan Jodoh di Usia 71 Tahun!

Baca juga : Siap-Siap Jantungan, Jurassic Park Nyata Akan Dihadirkan di Negara Ini!

"Suaminya itu masih keluarga juga. Kebetulan sang suami duda. Lima tahun yang lalu istrinya meninggal," tutur Firmansyah.

Sebenarnya lanjutnya, pihak keluarga hanya mengundang 100 orang untuk pernikahan Nurhayati. Namun ternyata, yang datang justru lebih dari 400 orang. Mungkin karena dianggap sebagai pasangan yang fenomenal. Kita doakan saja semoga mereka berdua harmonis dan langgeng.
SHARE ARTIKEL