VIDEO - Sebuah Pemandangan Menakjubkan Muncul Ketika Sebuah Pasar Kembang Api Meledak

Penulis Penulis | Ditayangkan 21 Dec 2016

Sebuah pemandangan menakjubkan muncul ketika sebuah pusat perdagangan kembang api di Meksiko meledak, Selasa (20/12/2016) waktu setempat.

VIDEO - Sebuah Pemandangan Menakjubkan Muncul Ketika Sebuah Pasar Kembang Api Meledak

Meski menakjubkan, namun insiden itu telah menyebabkan tak kurang dari 31 orang tewas sementara puluhan orang lainnya luka-luka, termasuk anak-anak.

Seperti yang dilansir dari surabaya.tribunnews dalam sebuah video amatir yang diunggah ke Youtube, dijelaskan bahwa insiden maut ini terjadi di kawasan pasar kembang api San Pablito, di kota Tultepec.

Tampak dalam video itu, kembang api berpencaran ke udara disertai dengan letupan-letupan api. Sementara asap tebal membumbung ke udara.

Orang-orang yang sedang berada di kawasan itu pun berlarian untuk menyelamatkan diri.

Dalam adegan berikutnya yang diambil ketika ledakan telah berakhir, para petugas pemadam kebakaran sibuk melakukan pembasahan di antara puing-puing bangunan yang telah rata dengan tanah.


Sementara masyarakat yang penasaran, berusaha mendekat sambil menutup hidung mereka agar tidak menghirup asap yang mengandung bahan kimia.

Gubernur Eruviel Avila mengatakan, akibat insiden ini, banyak korban yang sebagian besar anak-anak mengalami luka bakar hingga 90 persen. Para korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Saya berjanji akan menangkap dan menghukum siapa saja yang bertanggungjawab atas insiden ini sehingga menyebabkan banyak nyawa melayang," ujarnya.
SHARE ARTIKEL