Model Cantik Berhijab Ini Tidak Takut Donald Trump

Penulis Penulis | Ditayangkan 13 Dec 2016
Model Cantik Berhijab Ini Tidak Takut Donald Trump

Sebelum Donald Trump terpilih sebagai Presiden AS ke-45, sebuah label kosmetik, CoverGirl, memilih salah satu wanita berhijab yang dikenal sebagai beauty blogger, Nura Afia, dari AS menjadi Model untuk produk maskara terbaru.

Afia merupakan Model wanita berhijab pertama yang pernah tampil sebagai Model untuk CoverGirl.

Posisi Afia menjadi tidak biasa karena pada masa kampanye, Donald Trump selalu mengintimidasi umat muslim dengan sikap diskriminatif yang menakutkan.

Hal tersebut hanya membuat kehadiran umat muslim semakin terpojok semenjak peristiwa 9/11 silam.

Namun, Afia mengaku bahwa dia tidak ingin terbawa arus dalam sebuah ketakutan hanya karena seorang presiden yang rasis dan diskriminatif.

Menurut Afia, hidupnya justru semakin lebih baik setelah hasil pemilu bulan November 2016 silam diumumkan secara resemi.

“Semua berjalan positif, ini merupakan sebuah perubahan baru yang menyegarkan. Bahkan, selama aku hidup, aku tidak pernah melihat iklan komersial di televisi yang menampilkan wanita berhijab,” ucap Afia.

“Banyak orang merasa terintimidasi dan takut semenjak Trump terpilih menjadi presiden. Namun, aku memilih untuk tetap positif. Sikap itu membuat orang memiliki harapan baik,” imbuhnya.

Kemudian, Afia juga mengatakan bahwa respon dari lingkungan sekitarnya juga sangat baik, meski ada hal-hal yang kurang menyenangkan.


“Aku memilih untuk melihat hal-hal yang baiknya saja,” pungkasnya.
SHARE ARTIKEL