Jangan Menikah Jika Belum Bisa Menyanggupi 5 Janji ini

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 09 Dec 2016
Jangan Menikah Jika Belum Bisa Menyanggupi 5 Janji ini
thelawofattraction.com

Menjalani sebuah hubungan tentu saja akan ada lika-likunya. Namun apapun yang terjadi tentu ada anda harus bisa bertahan. Karena komitmen awal anda menjalani hubungan adalah untuk selamanya.

Hidup bersama-sama setiap hari dapat menumbuhkan rasa sayang Anda terhadap pasangan, tetapi juga harus diakui dapat menimbulkan konflik atau kesalahpahaman.

Baca Juga: Jika Kamu Masih Lakukan 7 Hal ini Saat Pacaran Berarti Kamu Belum Dewasa

Dilansir dari Yourtango.com, Kamis, (8/12/2016), berikut adalah 5 janji yang harus ada dalam hubungan pernikahan Anda agar bisa terus bersama hingga maut memisahkan.

1.Selalu Mencintai Pasangan Anda Setiap Hari

Jatuh cinta adalah proses seumur hidup. Cinta Anda dapat terus tumbuh dari hari ke hari. Jatuh cintalah selalu kepada pasangan Anda setiap hari. Pelihara kasih sayang dan cinta Anda dengan selalu mengucapkan “Aku mencintaimu”.

2.Utamakan Pasangan Anda

Pasangan Anda akan merasa bahagia jika Anda memberikan atensi lebih dengan mengutamakannya di atas pekerjaan, karir, hobi, pergaulan, dan hal-hal lainnya.

3.Selalu Bertanggung Jawab

Jadilah pribadi yang berani bertanggung jawab terhadap peran Anda, baik sebagai suami atau istri. Dengan ini, maka pasangan Anda akan selalu merasa aman berada di sisi Anda.

4.Selalu Berkata”YA!”

Pasangan Anda selalu berhak mendapatkan respon positif dari Anda. Jika Anda berkata “YA!”, maka energi positif akan memenuhi atmosfer keluarga Anda, menciptakan kebahagiaan bagi pasangan Anda dan juga diri Anda sendiri. Pastikan selalu berkata “YA!” untuk hal yang positif.

5.Jadilah Pahlawan bagi Pasangan dan Keluarga Anda

Dalam situasi hidup yang penuh tantangan atau bahkan dalam situasi aman sekalipun, pasangan Anda berhak memiliki seorang “juara” bagi dirinya, yakni Anda. Jadilah pribadi yang lembut, namun bijaksana dalam mengatasi segala pasang surut kehidupan keluarga Anda.
SHARE ARTIKEL