Demi Anak yang Tidak Bisa Hamil, Nenek 48 Tahun Ini Lahirkan Cucunya Sendiri

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2016

Orang tua rela melakukan apa saja untuk anaknya, bahkan yang membahayakan nyawanya sekalipun. Itulah yang dilakukan oleh seorang nenek di Chico, Kalifornia yang rela hamil tua demi sang anak.

Demi Anak yang Tidak Bisa Hamil, Nenek 48 Tahun Ini Lahirkan Cucunya Sendiri

BACA JUGA: Kasihan! Dikira Telur, Ular Malang Ini Malah Telan Gagang Pintu

Nenek 48 tahun bernama Megan Baker itu hamil karena anaknya, Maddie Coleman, didiagnosa menderita Mayer-Rokitansky-Kuster-Hauser. Kondisi itulah yang membuat anaknya tidak bisa hamil karena bermasalah pada uterusnya sejak usianya yang ke 14 tahun.

Bahkan ovarium kanannya harus diangkat. Padahal anak dan menantunya sangat mengidam-idamkan seorang keturunan. Akhirnya, pada februari 2016 lalu, Megan bersedia menjalani prosedur bayi tabung, yang didapat dari sel telur Maddie yang telah dibuahi menantunya.

Dikutip dari Wowkeren, Program itu pun mulai menuai hasil dan satu bulan berikutnya Megan dinyatakan hamil. "Aku menangis dan bersyukur. Aku sangat terbawa haru," ungkap sang anak, Maddie.

Demi Anak yang Tidak Bisa Hamil, Nenek 48 Tahun Ini Lahirkan Cucunya Sendiri

"Untukku, memiliki anak biologis adalah suatu hal yang tak mungkin. Ibuku adalah sahabat terbaik, aku tak dapat membayangkan jika ada orang lain yang rela melakukan ini untuk kami.

Setelah menunggu, akhirnya Megan melahirkan pada 22 Oktober 2016 lalu dengan sehat. Bayi imut yang diberi nama Gus itu lahir dengan bobot 3,5 kilogram.

SHARE ARTIKEL