Horror! Simpan Boneka Hadiah Anaknya di Dapur Selama 2 Tahun, Wanita Ini Dengar Tangisan

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Nov 2016

Tahu film Annabelle kan? Film horror yang menceritakan sesosok hantu berwujud boneka itu ternyata bukan sekedar film saja loh! Kisah wanita asal Tiongkok ini juga tidak kalah seramnya.

Horror! Simpan Boneka Hadiah Anaknya di Dapur Selama 2 Tahun, Wanita Ini Dengar Tangisan

BACA JUGA: Beli Mobil 1M Pakai Uang Koin, Petugas Toko Habiskan 12 Jam Untuk Menghitungnya

Dilansir dari laman Tribunnews yang dikutip dari The Coverage, seorang pengguna Facebook bernama Maggie Chang mengunggah sebuah foto boneka. Boneka bayi tersebut merupakan hadiah ulang tahun anaknya dari tantenya dua tahun lalu.

Sebenarnya Maggie bukan pecinta boneka, sehingga iapun meletakkan boneka itu jauh dari pandangannya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk meletakkan boneka itu di dapur. Pada Jumat (25/11/206) pukul 10.05 waktu setempat, kejadian aneh pun terjadi. Tiba-tiba ketika anak-anaknya sedang tertidur, ia mendengar suara seperti tangisan bayi.

"Mommy,mommy, daddy, daddy"

Begitu suara yang terdengar menyeramkan di rumahnya itu. Dirinya pun langsung teringat kalau tangisan itu ternyata berasal dari boneka bayi yang ia simpan lebih dari setahun di atas dapur. Ia pun merasa ngeri sekaligus keheranan. Sebab, setahu ia, boneka tersebut tak diberi baterai.

Ibu dua anak ini mulai berprasangka kalau boneka yang merupakan hadiah ulang tahun anaknya itu telah dirasuki makhluk halus.
SHARE ARTIKEL