Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Asal Indonesia Ini Dapatkan Warisan 4 Mobil Mewah Dari..

Penulis Penulis | Ditayangkan 26 Oct 2016

Kota London, Inggris sedang dihebohkan dengan kemunculan 4 mobil mewah yang semuanya berlapis emas. Mobil-mobil yang diperkirakan seharga 1000.000 dolar itu diketahui milik seorang Warga Negara Indonesia, bernama Ahmad Sukarno.

Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Asal Indonesia Ini Dapatkan Warisan 4 Mobil Mewah Dari..

Dilansir 24business, Ahmad Sukarno dijelaskan sebagai WNI kelahiran Jakarta. Ia bekerja sebagai tukang kebun di rumah miliarder London bernama Hussain Sajwani.

Jangan Lewatkan : Bukannya Menjadi Foto Pre Wedding yang Berkesan, Pasangan Ini Malah Alami Nasib Sial Yang Bikin Kalian Ngilu

Seperti yang dilansir dari liputan6.cm Awalnya, mobil-mobil itu diperkirakan milik warga Dubai atau Arab Saudi. Namun belakangan terungkap bahwa pemiliknya adalah Ahmad Sukarno, tukang kebun yang mendapat warisan dari majikannya.

Akan tetapi, media itu tidak menjelaskan dengan rinci siapa miliarder bernama Hussain. "Semuanya masih dirahasiakan termasuk siapa Hussain," tulis media itu.

Namun belakangan, keempat mobil itu terus mendapat sorotan dari media. Hingga artikel ini diturunkan, awak media masih menggali informasi lebih dalam terkait 4 mobil mewah berlapis emas tersebut.
SHARE ARTIKEL