Parah! Guru Berparas Cantik Ini Dihamili Siswa 13 Tahun

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 26 Sep 2016
Parah! Guru Berparas Cantik Ini Dihamili Siswa 13 Tahun

Seorang guru cantik berurusan dengan hukum lantaran dihamili siswanya yang baru 13 tahun. Guru guru Bahasa Inggris di Texas, Amerika Serikat, itu dituduh berhubungan badan dengan anak di bawah umur, sehingga harus dihukum. Guru cantik itu bernama Alexandria Vera (24). Dia didakwa mencabuli siswanya sendiri yang masih bocah 13 tahun. Vera terlibat hubungan asmara dengan siswanya saat masih mengajar di Stovall Middle Scholl di Haris County, Texas pada musim panas tahun lalu.

Menurut pengakuan Vera ke polisi, jalinan asmara itu berlangsung sejak September 2015 hingga akhir Januari 2016. Vera mengaku selama menjalin hubungan terlarang. Ia berhubungan badan dengan muridnya setiap hari. Saking panasnya hubungan asmara mereka, sang guru pun sampai hamil.

Menurut Vera, hubungan asmaranya dengan sang murid memang atas dasar cinta. Bahkan Vera sempat diperkenalkan ke keluarga sang murid sebagai pacar.
Orang tua sang murid pun terlihat terbuka menerima Vera. Buktinya, Vera selalu hadir di acara-acara keluarga pacar belianya.

BACA JUUGA : Ngebet Ingin Hamil, Wanita Ini Nekat Perkosa Bocah 15 Tahun

Dikutip dari lintas6, dari dokumen pengadilan terungkap bahwa Vera mulai hamil pada Januari lalu. Bahkan pihak keluarga sang murid sudah siap merawat bayi yang dikandung Vera jika lahir kelak.
Namun, skandal memang tak bisa ditutup-tutupi. Pada Februari lalu, ada kunjungan mendadak Badan Perlindungan Anak ke sekolah tempat Vera mengajar.

Saat itulah ia dicecar soal hubungannya dengan sang murid. Vera pun gugup. Ia memutuskan untuk menggugurkan kandungannya pada Februari lalu. Akhirnya komisi pengawas pendidikan setempat, Aldine Independent School District (AISD) mengeluarkan pernyataan agar kasus Vera segera diusut. AISD lantas melaporkan Vera atas dasar tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap siswa Stovall Middle School. “Ketika tuduhan dilayangkan April, guru itu (Vera, red) segera diberhentikan dari sekolah,” tulis dokumen pengadilan.

Ternyata, bukan sekali ini saja Vera hamil. Sebenarnya ia sudah punya anak perempuan 4 tahun dari pacar sebelumnya. Vera mulanya sempat kabur ketika kasusnya terungkap dan harus berurusan dengan polisi. Namun, awal Juni lalu ia menyerahkan diri dan bebas sementara dengan jaminan USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Meski demikian proses hukum tetap berjalan. Jaksa penuntut mendakwa Vera telah secara berkelanjutan melakukan pelecehan terhadap anak. Berdasar hukum yang berlaku di Texas, hukuman bagi pelaku pencabulan terhadap bocah di bawah umur adalah penjara minimal 25 tahun.
SHARE ARTIKEL