Kenangan Olimpiade Rio- Yohann Diniz, Rela BAB di Celana Saat Balapan Lari. Sudah Lihat?

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 28 Aug 2016

Kenangan Olimpiade Rio- Yohann Diniz, Rela BAB di Celana Saat Balapan Lari. Sudah Lihat?

Meskipun Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil ini telah berakhir, namun menyisakan banyak cerita yang jadi bahan pembiacaraan dan mampu menarik perhatian publik.

Salah satunya adalah dalam lomba jalan cepat 50 km. Pasalnya, seorang atlet asal Prancis, Yohann Diniz berjuang menyelesaikan balapan dalam kondisi yang cukup memalukan sekaligus kasihan pada Jumat, 19 Agustus 2016 lalu. Diniz tertangkap kamera dengan noda berwarna cokelat mengalir di belakang kakinya.

Dilansir metro.co.uk, rupanya saat memasuki kilometer ke-15, Diniz tak mampu menahan rasa kebeletnya untuk buang air besar. Hal inilah yang membuatnya terpaksa mengotori celananya dengan kotorannya sendiri saat masih balapan.

Kenangan Olimpiade Rio- Yohann Diniz, Rela BAB di Celana Saat Balapan Lari. Sudah Lihat?

Meski harus buang air besar di celana, Diniz tak henti berusaha hingga garis finish. Namun sayang meski ia berjuang sekuat tenaga, sakit perut yang ia rasakan tetap mengganggu jalannya untuk meraih emas. Padahal Diniz memang diunggulkan dalam cabang jalan cepat Olimpiade Rio 2016 dan merupakan pemegang rekor dunia.

Baca Juga : Terima Bonus Miliaran Rupiah, Foto Owi-Butet VS Veteran Jadi Meme

Lomba jalan cepat 50 km tersebut akhirnya dimenangkan oleh juara dunia dari Slovakia, Matej Toth, yang berhasil mengungguli peraih medali emas Olimpiade London 2012, Jared Tallent dari Australia dan peraih perunggu adalah atlet asal Jepang, Hirooki Arai.

Diniz gagal meraih medali emas namun ia mendapat dukungan dari netizen, terlebih mengetahui ketika ia sempat terjatuh di tengah lomba akibat cuaca panas yang cukup ekstrem saat itu. Setidaknya atlet 38 tahun iu juga membuktikan bahwa dirinya adalah pahlawan olimpiade yang menolak untuk menyerah dan tetap giat meraih mimpinya meraih emas.

Ehm, salut namun kasihan juga. Yang jelas perhelatan Olimpiade Rio, memang menyisakan banyak hal yang masih jadi bahan perbincangan menarik.

SHARE ARTIKEL